-->

Author Details

Bicara Kemitraan, Kabid Humas Polda NTB Ngopi Bareng Insan Pers

Monday, December 6, 2021, December 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:10:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Bima NTB, radarmerahputih. com - Bukti kebersamaan dan kemitraan itu, kembali dirajut Polda NTB, melalui ngopi bareng  Minggu (5/12) malam di salah satu caffe di Kota Bima.


Ngopi bareng sambil bicara kerja jurnalis dan kemitraan dengan Polri, dihadiri langsung Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto. Hadir pula Dir Intelkam Kombes Pol Sutrisno, Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol Awan Hariono, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko serta sejumlah PJU Polres Bima Kota dan Polres Bima.


sembari ngopi bareng, Kabid Humas menyebutkan, sinergitas dalam hal produk pemberitaan yang dihasilkan insan media, menjadi poin penting yang diharapkan dalam kebersamaan.


Artanto menggarisbawahi, baik buruknya suatu daerah tergantung sungguh suguhan pemberitaan yang dihasilkan oleh para jurnalis di daerah itu sendiri.


Sama halnya, baik dan buruknya kondisi dan peradaban Bima dalam segala sisinya, tergantung sungguh pula pada publikasi dan siar yang ditampilkan media dan jurnalis di Bima.



Pejabat dengan pangkat tiga melati di pundaknya ini, berharap pada insan pers yang ada di Bima, buat Bima maju dan Bima dikenal masyarakat luar dengan keramahannya.


"Ini penting agar Bima bisa lebih maju. Siapapun bisa datang ke Bima dengan nyaman. Jika disuguhkan Bima dengan pemberitaan yang cenderung negatif atau menampilkan instabilitas, maka orang luar enggan ke Bima,"kata Kombes Pol Artanto.


Polri kata Artanto, tidak saja menjadikan wartawan dan insan media sebagai mitra dan sahabat. Lebih dari itu keberadaan media dan insan pers, telah bermetafora sebagai jendela informasi bagi setiap kerja dan kinerja Polri.


Pada Kapolres Bima Kota dan Polres Bima, Kabid Humas berharap agar jalinan kerjasama dan kemitraan dengan insan pers, terus ditingkatkan. "Jadikan para insan pers sebagai medium dalam menyampaikan apapun kegiatan Polres. Jangan ada jarak dengan insan pers,"harap Artanto.

( Humas / Zun ) .




                   

Komentar

Tampilkan

Terkini