-->

Author Details

Cangkrukan Sehat Bareng Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi

Friday, December 10, 2021, December 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T05:31:05Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

 


Kediri Kota,radarmerahputih.com ,- jelang Nataru (Natal dan Tahun Baru) Polres Kediri  Kota Gelar 'Cangkrukan Kamtibmas Nataru Kapolres Kediri Kota Bersama Wartawan Kediri Raya Sabtu (11/12/2021) di Tirtoyoso Kediri.


Hadir dalam acara tersebut sekaligus memimpin jalannya acara Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., turut mendampingi Pejabat Utama Polres Kediri Kota dan Wartawan Kediri Raya.


Acara Cangkrukan yang dikemas santai ini diawali dengan olahraga pemanasan dengan berlari-lari kecil memutari lapangan Tirtoyoso, kemudian dilanjut Senam Sehat yg diikuti para anggota Polres Kediri Kota bersama rekan-rekan wartawan Kediri Raya.


Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi menyampaikan senang bisa mengadakan acara bercengkrama dengan teman-teman media, telah direncanakan sebelumnya, namun hari ini baru terealisasi.


"Akhirnya acara ini bisa terlaksana, saya berterimakasih kepada teman-teman media yang selama ini dimana insan pers sebagai corong dari setiap program-program yang dilaksanakan oleh Polres Kediri Kota, telah mampu bermitra dengan baik dengan pemberitaan-pemberitaan bagus dan mendidik," ucap Kapolres.


Masih menurut Kapolres, Kami Bangga selama ini masyarakat Kota Kediri sangat memiliki kesadaran hidup sehat di era pandemi, vaksinasi berjalan sukses, bahkan Indonesia mendapat ranking terbaik se asia tenggara dalam penanganan pemberantasan covid 19,  

terima kasih juga kepada para personil Polres Kediri yang sudah bekerja keras dalam penanganan Virus Covid 19 , seluruh stakeholder dan para teman media.


"Memasuki Nataru nanti kita harus tetap menaati dan menjalankan program-program pemerintah yang ada, walaupun PPKM level 3 yang sedianya akan dilangsungkan dalam persiapan Nataru tgl 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 dibatalkan," tegas Kapolres.


Kapolres menambahkan bahwa dalam menyambut natal dan tahun baru nanti 8 Kecamatan di wilayah Hukum Polres Kediri Kota, ada 59 Gereja yang mendapat pengamanan, Pospam ada 7, dan satu Pos Pelayanan, serta kami terjunkan 250 Personil Pengamanan dari Polres Kediri Kota.


Acara semakin santai karena disela-sela bercengkrama diiringi alunan musik akustik dari personil Polres Kediri Kota. 

(Wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini