-->

Author Details

Capain Herd Immunity Jelang Pilkades Purwosari lakukan 2 Jenis Sekaligus

Sunday, December 5, 2021, December 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T11:40:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Madiun ,radarmerahputih.com -Antisipasi penyebaran Covid-19 jelang pilkades serentak pemdes Purwosari kecamatan wonoasri kabupaten madiun lakukan 2jenis vaksinasi sekaligus.

Dari pantuan awak media    luar biasa antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi baik remaja maupun dewasa. Mereka mulai sadar akan pentingnya vaksin, mengingat ahkir ahkir ini semua mall dan tempat tempat fasilitas umum wajib mempunyai sertifikasi vaksin.


Saat di temui awak media   disela-sela pemantuan program vaksinasi sekdes Purwosari Nandang Basuki menyampaikan bahwa sebelum kegiatan vaksin ini dia dan mbah lurah ikut menghimbau pada kalangan remaja dan orang tua untuk tidak percaya berita tentang efek vaksin yang belum tentu jelas kebenaranya.



Sebelum orang di vaksin terlebih dulu tim kesehatan melakukan Skrining ,kalau yang bersangkutan dalam kondisi tidak memungkinkan ya tidak akan di vaksin dan menunggu orang tersebut dalam kondisi betul-betul sehat. 


Jadi orang yang belum di vaksin adalah bentuk ihtiar pemdes Purwosari untuk mencegah penularan covid-19 di musim pilkades serentak ini .

Insya Allah Vaksin ini aman dan halal " tegas Nandang Basuki.

Perlu di ketaui jumplah Quota vaksin sinovac yang didapat desa Purwosari 400 dan 100 quota jenis aztra zenica.



Pelaksanaan program vaksinasi di desa Purwosari sudah mencapai beberapa tahap.

Antusias remaja dan orang tua dalam mengikuti program vaksin ini bisa dilihat dari antrian mulai sejak pagi sudah datang secara tertib dan tetap mematuhi Prokes yang sangat ketat.


Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan sukses dan semoga semua warga masyarakat desa Purwosari terbebas dari wabah pandemi covid-19 ini dan saya pribadi mohon doanya kembali diberi amanah masyrakat untuk memajukan desa Purwosari yang lebih maju lagi dalam segala bidang " doa dan harapan kades Purwosari Purnomo yang diamini oleh seluruh perangkat dan warga desa yang berada di sampingnya saat awak media mewawancarainya .


Program vaksinasi di desa Purwosari berjalan lancar dan sukses berkat adanya kerjasama semua pihak, baik dari unsur pemerintahan desa sendiri maupun UPT- puskesmas Wonoasri dalam memberikan sosialisasi tentang vaksin covid-19 ini .

.(jnd)

Komentar

Tampilkan

Terkini