-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Ini adalah kemenangan Warga Srigonco ; Ujar Didit di Sambutan Pertama

Sunday, December 5, 2021, December 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T04:04:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Malang ,radarmerahputih com - Terkait adanya Pemilihan Kepala Desa serentak sekabupaten malang yang digelar hari minggu (5/11/2021) diperkirakan berjumlah 12 desa.

Adapun salah satu desa yang menggelar pemilihan kepala desa wilayah kecamatan bantur, yakni desa Srigonco dengan diikuti 3 kandidat diantaranya Didit Puji Leksono, Bambang setyono dan Fatkhuraji.

Dari pantauan awak media di lapangan,kandidat yang berhasil memenangkan pemilihan, setelah mengalahkan dua kandidat lainnya, Bambang Setyono dan Fatkhuroji adalah kandidat termuda usia sekitar 26 tahun lulusan S1 jurusan Peternakan dan Hukum UB Didit Puji Leksono.



Menurut kandidat terpilih Didit saat ditemui awak media setelah selesai penghitungan dikediamannya ,putra mantan kepala desa yang juga ketua lmdh yang menaungi wisata pantai Regent Siono Karyo Utomo itu "jumlah DPT desa Srigonco 4.004 , saya memperoleh Suara sebanyak 1.966 suara,disusul Bambang Setyono (1.025) suara dan Fatkhuroji (238 suara) ".

Lebih jauh, Didit " visi-misi saya “gotong-royong membangun desa menuju desa yang mandiri berazaskan musyawarah, Serta pelayanan yang berintegrasi dengan teknologi diterapkan selama 24 jam", ujarnya

Selain itu," diwaktu yang berbeda saat baru datang dari tempat penghitungan suara di depan kediaman nya dan didepan pendukung nya, didit memberikan sambutan pertama selaku kepala desa terpilih "saya minta maaf kalau ada salah kata atau perbuatan baik yang sengaja maupun tidak yang dilakukan saya sekeluarga , saya berterima kasih banyak atas dukungan semua warga Srigonco yang tidak dapat saya utarakan satu persatu".



".Dan saya minta supaya dalam kepemerintahan nanti , jika saya salah mohon diingatkan agar kami semua bisa bekerja lebih baik bagi Desa srigonco dan sebagai penutup saya berpesan supaya dijaga keamanan desa juga perlu saya sampaikan kalau ini adalah kemenangan warga Srigonco, Allahu Akbar ". pungkasnya ,

(Tim)


 

Komentar

Tampilkan

Terkini