-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

JAMIN KEAMANAN BERIBADAH DALAM PERAYAAN NATAL, POLSEK MOJOROTO LAKUKAN PENGAMANAN JEMAAT GEREJA MERAH IMANUEL

Saturday, December 18, 2021, December 18, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T03:52:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri,radarmerahputih com Guna memberikan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah menyambut Natal, Polsek Mojoroto  Polres Kediri Kota Jawa Timur, Berkaitan dengan Pengamanan kali ini tidak hanya Waspada dengan Gangguan Kamtibmas adanya teror teror yang membuat ketakutan namun juga melaksanakan giat pengetatan Prokes dikarenakan Pandemi belum selesai. 


Giat Pengamanan gereja yang dipimpin Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, SH. bersama 6 Anggotanya diawali dengan STIRILISASI 1 jam sebelum kegiatan ibadah dimulai dengan pengecekan dalam dan luar ruangan untuk kepastian keamanannya.



Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi. SIK.  MH., melalui Kapolsek Mojoroto, S. H., mengatakan tujuan dari pengamanan tempat ibadah  gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menyambut Natal dan beribadah di Gereja gereja dengan aman dan khusuk.


“disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah Natal, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. selain itu ketika akan melaksanakan ibadah harus cek Aplikasi Peduli lindungi untuk mengetahui kapasitas ruangan yg ditentukan dan sudah Vaksin serta harus cuci tangan terlebih dahulu dan test suhu badan” Ungkap Kapolsek.

( Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini