Kades Joho Malantik Kaur Kesra di Kantor Desa .

 



Purwantoro ,radarmerahputih.com - Secara resmi Kaur Kesra Desa Joho yang baru , dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Suwarno kepala Desa Joho , Sabtu tanggal 18 Desember 2021 di aula kantor Desa Joho .


Acara dimulai sejak pukul 14.00 Wib hingga selesai , diawali dengan pembukaan , menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan keputusan kepala desa oleh petugas , pengambilan sumpah dan jabatan secara langsung oleh Suwarno selaku kepala desa ,penandatanganan pelantikan , kata kata bijak kepala desa ,dan dilanjut dengan sambutan dari Camat Purwantoro .


Dalam kegiatan ini adalah jabatan Kaur Kesra yang sudah lulus dalam ujian perangkat baru baru ini oleh Ely .


Menurut Suwarno kepala desa Joho saat ditemui diruanganya usai melantik Ely sebagai kaur Kesra ,menyampaikan ," Sebagai kepala desa Joho ini ,secara pribadi maupun kedinasan saya ucapkan selamat kepada mbak Ely yang telah lulus dalam ujian perangkat kemarin ," ucap kades atau Polo Joho .


Lebih jauh dirinya berpesan kepada Ely bahwa sesudahnya pelantikan ini ,mbak Ely adalah sudah sah menjabat sebagai  Kaur Kesra di desa Joho ini .



Mbak Ely Kristiyanti  sudah berhasil menyisihkan puluhan lawannya , mulai pendaftaran , seleksi calon peserta , tes tulis , tes wawancara hingga ujian berlangsung , mbak Ely selalu lolos  dan lulus . 


Suwarno juga menjelaskan bahwa awalnya sebanyak  27 calon  peserta dan  yang ikut tes 26 orang  ,karena yang satu tidak bisa mengikuti tes karena kepentingan  keluarga  , yang lulus Fashiongrab  26 orang , dan pada ujian perangkat kemarin , mbak Ely sudah berhasil menyisihkan 25 lawanya .



Pesan Suwarno  kepada Ely Kaur Kesra  harus memiliki Dedikasi yang tinggi  , loyalitas yang baik , bekerja dengan tulus , iklas , utamakan kepentingan masyarakat , menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik .

( Adv / sw ) 

Post a Comment

0 Comments