-->

Author Details

Kapolres Dompu bersilaturahmi dengan jurnalis Dompu.

Thursday, December 9, 2021, December 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T11:01:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 Dompu ,radarmerahputih com - Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK, menyambung silaturahmi , serangkaian kopi bareng dengan jurnalis, yang tergabung dalam PWI, IJMI, Mio, Media Fibher , jam 7_ jam 9 di ruang vicon, 9/12/21.

    Momen dalam acara kopi  bareng saling tukar informasi, sebagai mana pesan Kapolri, Kapolda ,  kepada para jurnalis agar di rangkul sebagai mana penopang dalam program visi dan misi polri . Baru 5 hari kerja  melaksanakan tugas sebagai penegak hukum di wilayah Dompu, putra asal Sulawesi barat ini, telah banyak berbuat di hadapkan dengan tugas yang berat, yakni pencegahan covid 19, bencana banjir dll, dengan hadirnya rekan rekan jurnalis memberikan kesejukan tersendiri dalam merangkul informasi di kalangan masyarakat , dikatakannya jurnalis, sebuah sarana kualifikasi kontrol di kalangan masyarakat umum,  ucapnya.

    Selain kontrol diri melalui kinerja untuk di ketahui Kapolda dan Kapolri, di sela _ sela acara perkenalan dan kopi bareng bersama para jurnalis.



   Kapolres menurut rencana akan me gandakan pelayanan satu pintu bila di dukung oleh sarana prasarana dari Pemda. Selain itu akan MOU , dengan dunia pendidikan dalam rangka pencegahan kasus yang terjadi di kalangan pendidikan.

Ketua Mio Sarwon Allhan merujuk pada kasus pemberitaan meminta buka ruang konsultasi dalam UU pers harapnya.

 Mengakhiri salam sapa , senyum, Kapolres menitip moto : 3 pilar kerja Kapolres Dompu, yakni , bersatu berwibawa, responsif, dan tulus.( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini