Kapolres Dompu Silaturahmi ke Bupati A.Kader Jaelani

 



Dompu NTB, radarmerahputih com - Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 1 Desember lalu, AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Dompu, melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Dompu Abdul Qader Jaelani di Ruang Bupati Dompu, Senin 6 Desember 2021.

AKBP Iwan Hidayat, S.I.K., memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Dompu.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya yang belum genap seminggu bertugas di bumi Nggahi Rawi Pahu ingin bersilaturahmi dengan Bupati Dompu,” ujarnya.

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Dompu, imbuhnya.

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan, mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 melalui percepatan Vaksinasi Presisi selain dari penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Dompu,” tuturnya.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dompu beserta Wakapolres dan beberapa PJU Polres, disambut hangat oleh Bupati Dompu, Abdul Qader Jaelani didampingi Sekda dan Para Asisten.

Bupati Dompu, menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Dompu yang kita cintai.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi COVID-19,” ujarnya.

(  Humas / Zun ) .

Post a Comment

0 Comments