-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Kapolres Nganjuk Boy Jacksen Pimpin kegiatan Test Urin kepada Petugas Keamanan Malam Natal dan Tahun Baru 2022 , dan Hasilnya Semua Negatif .

Saturday, December 25, 2021, December 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T22:35:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com - Polres Nganjuk lakukan kegiatan tes urin terhadap petugas Pam / Pos dalam rangka Ops Lilin Semeru 2021 ,pada malam natal dan tahun baru , kegiatan tersebut pada Sabtu mslam ( 25 /12/2021) .



Giat tes urin tersebut  guna untuk mengetahui kepada semua anggota polres Nganjuk , apakah ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba atau tidak, selain itu agar supaya semua anggota  bebas dari penyalahgunaan Narkoba , dan hasil dari tes urin tersebut adalah semua negatif .



Kegiatan Ops Lilin Semeru 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson , wakapolres serta jajaran Polsek wilangan .Sabtu malam ( 25/12/2021 

Dari hasil tes urun tersebut , semua dinyatakan negatif .


AKBP Boy Jacksen usai kegiatan menyampaikan ," hati ini kami dari jajaran Polres Nganjuk melakukan Ops Yan lilin Semeru 2021 dalam rangka  pengamanan  malam natal dan tahun baru 2022 , sebelum melaksanakan tugas , petugas gabungan di lakukan test urine untuk antisipasi jangan sampai aparat keamanan ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba ," tegas Kapolres .



petugas gabungan dari urkes polres menyatakan  dari puluhan petugas gabungan dan BPK Kapolres Nganjuk Wakapolres termasuk  Kapolsek Wilangan dari hasil   urine negatif narkoba



Kegiatan rest urin tersebut secara serentak ,  dalam rangka mensterilkan petugas dari penyalahgunaan narkoba  tersebut  laksanakan pada sabtu  malam minggu tgl 25 Desember 2021 di semua pos Pengamanan  pos pelayanan , dan pos pantau se Kabupaten Nganjuk  .



Kegiatan test urine , dalam hal ini di lakukan  sebagai Contoh bahwa aparat keamanan harus bebas narkoba terlebih dlm melaksanakan tugas pada Natal dan tahun baru 2022 .

( Red ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini