-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Buka Program Baru Dengan Aplikasi " Wayahe Lapor Om Polisi

Sunday, December 12, 2021, December 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T10:15:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  



Nganjuk , radarmerahputih.com - Program Baru dari Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jacksen  yang saat ini sedang digalakkan " Wayahe Lapor Om Polisi " 



Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Nganjuk  , baik yang ada di kota maupun di desa untuk segera melaporkan segala sesuatu yang terjadi di sekitar anda , dengan program terbaru Kapolres Nganjuk " Wayahe Lapor Om Polisi" ,  salah satu contoh  apabila terjadi Laka ( kecelakaan lalulintas ) baik laka tunggal maupun laka berlawanan  untuk segera melaporkan langsung ke Polres Nganjuk , atau Polsek tersekat .



Program Wayahe Lapor ini bertujuan menjaga kondusif serta membangun komunikasi masyarakat dengan Polres Nganjuk .


Dengan aplikasi Wayahe Lapor Om Polisi ini agar masyarakat Nganjuk lebih percaya lagi dengan Polisi atau Polres Nganjuk , dengan kejadian apapun dan di manapun , masyarakat mau memberikan informasi langsung kepada Polisi .



Program " Wayahe Lapor Om Polisi "  ini sangat tepat sekali , apalagi menambah  kepercayaan masyarakat kepada Polisi , serta  membuka mata masyarakat agar tidak takut dengan Polisi  karena Polisi adalah sahabat masyarakat .



Segera Laporkan ke Om Polisi , apabila anda melihat kejadian yang harus dan segera ditangani oleh pihak Polisi , Polisi Sahabat Masyarakat .


( Red / sw ) .
Komentar

Tampilkan

Terkini