Kapolsek Manggelewa Bersama Danramil Giat Pengawan Jelang Nataru 2022




Manggelewa ,radarmerahputih com -  Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, beserta anggtota, di dampingi Danramil Manggelewa inf.Lettu Maturidi giat  melaksanakan pengawasan dan keamanan menjelang natal dan tahun baru, serangkaian pengamanan kegiatan vaksinasi disimpang tiga jalan lintas Dompu _ Sumbawa Senin 13/12/21.

    Kapolsek Manggelewa Iptu Abdul Malik SH, menjelaskan pada wartawan kegiatan pencegahan covid 19-  agar masyarakat Dompu tidak terpapar covid- 19, Kapolsek  mengharapkan pada  masyarakat pengguna jalan dan transportasi agar bisa ikut vaksinasi bagi warga yang belum imunisasi dan vaksinasi covid, 19 dan harus memakai masker, jauh dari kerumunan , cuci tangan sebelum makan. Selain itu untuk mencapai target  prosentase 80 persen Kita galakan kegiatan bersama Babinsa dan babinkantibmas ujar Abdul Malik SH, kepada wartawan di Manggelewa di sela sela acara pengawasan kegiatan .

    Pada kesempatan tersebut Abdul Malik SH, mengungkapkan jumlah warga yang ikut partisi pasi vaksinasi 105 orang, dengan menggunakan jenis vaksin Sinovace , dosis 1, 85, dan dosis 2 . Tujuan kegiatan ini mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera dan intelektual dan produktifitas. Pada kesempatan yang sama Danramil Lettu Maturidi menambahkan kegiatan sebuah kemitraan untuk mengawasi pelaksanaan vaksin yang di lakukan oleh petugas puskesmas bekerjasama dengan pemerintah pusat, propinsi , kabupaten dan puskesmas kecamatan Manggelewa, Senin 13/12/21. / Zun).

Post a Comment

0 Comments