-->

Author Details

Mas Gondo Melantik Secara Resmi Pengurus Ranting PSHT Cabang Nganjuk .

Sunday, December 5, 2021, December 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T01:35:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



( Suasana pelantikan pengurus PSHT Cabang Nganjuk ,Pusat Madiun


Nganjuk ,radarmerahputih.Com,-  Drs. Gondo Hariyono ,M.Si  selaku ketua cabang persaudaraan setia hati terate (PSHT) cabang nganjuk telah melantik 20  pengurus ranting se kabupaten nganjuk untuk masa bakti tahun 2021-2024 dimana pengurus tersebut di pilih  melalui rapat  yg di hadiri perwakilan dari masing masing  pengurus rayon,perwakilan pengurus ranting dan pengurus cabang tetap dengan protokol kesehatan covid 19.

acara tersebut di laksanakan di sasana krida wiratama padepokan persaudaraan setia hati terate cabang nganjuk pukul 20-00 wib sampai dengan selesai

Dalam acara pelantikan pengurus ranting ini,hadir Pengurus ranting PSHT yang akan di lantik  berjumlah 20 pengurus ranting PSHT yang ada di kabupaten Nganjuk.

Selanjutnya secara resmi Ketua Cabang Drs.H.Gondo Hariyono melantik seluruh ketua ranting se Kabupaten Nganjuk 

Dalam Sambutannya, Drs Gondo Hariyono mengatakan, bahwa Pelantikan pengurus ketua Ranting PSHT Kabupaten Nganjuk kali ini, juga menunjukkan bahwa warga PSHT di Nganjuk benar-benar menjiwai rasa persaudaraan dan persatuan yang erat.


( Usai dilantik , mas Gondo memberikan suport kepada mereka )  


Pelantikan pengurus ranting PSHT yang baru merupakan suatu amanah berat yang harus diembannya. Akan tetapi dengan keyakinan dan persaudaraan yang kuat, diharapkan semua tanggungjawab akan dijalankan demi kejayaan PSHT kedepan.


Ketika di temui awak media ini, pasca pelantikan, Jumat (5/12), Ketua Ranting PSHT ranting Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk, Ristika Wahyu mengatakan bahwa, dengan pelantikan pengurus baru ini diiharapkan semua warga PSHT kabupaten Nganjuk lebih mengedepankan rasa persaudaraan diantara warga PSHT. “Tujuannya agar PSHT terus berkembang, berkreatif .

(red/ sw) 

Komentar

Tampilkan

Terkini