-->

Author Details

Penyerahan BPKB Dilakukan dengan Pengambilan Foto dan Secara Online

Tuesday, December 7, 2021, December 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T12:33:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polres kediri,radarmerahputih.com Pelayanan unit BPKB Satlantas Polres Kediri selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Berbagai inovasi dilakukan demi tercapainya kepuasan masyarakat/ wajib pajak.


"Kepuasan Anda Komitmen Kami" ungkapan motto tersebut selalu jadi pedoman kami dalam melayani masyarakat," tutur Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar, S.H., S.I.K. Selasa (7/12/2021).


Kasatlantas menyampaikan, kali ini Pelayanan Unit BPKB menerapkan bahwa dalam setiap pengambilan BPKB dilakukan foto oleh petugas penyerahan BPKB di Pelayanan Unit BPKB Satlantas Polres Kediri.


"Jadi saat Masyarakat atau wajib pajak yang hendak mengambil BPKB kita ambil dokumen dulu berupa pemotretan. Hal ini kami lalukan agar mengetahui lebih jelas siapa-siapa yang telah mengambil BPKB. Langkah tersebut dilakukan karena sering terjadi ketika BPKB sudah di ambil oleh masyarakat/wajib pajak, tetapi ada orang yang mau mengambil lagi. Sehingga menyebabkan petugas penyerahan menjadi kerepotan untuk mengidentifikasi lebih jelas siapa yang sudah mengambil BPKB sebelumnya. Hal ini kami lakukan untuk menghindari terjadinya komplain dari masyarakat/wajib pajak," jelasnya.


Kanit Regident Satlantas Polres Kediri Iptu Bagus Tejo Purnomo, S.H., S K.M, menambahkan, Dengan adanya inovasi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada petugas yang menyerahkan BPKB, agar masyarakat/wajib pajak lebih jelas, detail dan transparan untuk mengetahui dengan pasti data pengambil BPKB.


"Tetap Petugas kami selalu  mengedepankan senyum, salam, sapa dan humanis sesuai dengan arahan Bapak Kapolri, serta tidak lupa pada saat antrian pengambilan BPKB  tetap menjaga prokes cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak tentunya," pungkas Iptu Bagus. 

(wulan)

Komentar

Tampilkan

Terkini