-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Proses Rumah PK di Desa Oi Bura belum selesai

Tuesday, December 28, 2021, December 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T23:59:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Tambora- radarmerahputih.com - Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Sosial (Dinsos) telah mencanangkan, program pembangunan rumah, sejumlah 51 unit  membantu masyarakat di wilayah terpencil , terbelakang dan tertinggal di Desa Oi Bura Kecamatan Tambora Kab.Bima NTB.

    Rumah di bangun di atas lahan 2 ha, dengan nilai 2 M, namun berapa total nilai uang tidak tau ungkap junaidin kasi pemberdayaan dan  kelembagaan Dinas sosial kab.Bima saat di tanya wartawan di ruang kerjanya 27/12/21.

    Rumah swakelola, saat ini masih dalam taraf proses membangun sejak Juli  hingga Desember 2021, sedikit terlambat karena potensi alam yang tidak bersahabat, antara lain kondisi jalan tdak bisa di lalui oleh kendaraan untuk mengantar material ungkap Kasi PK Dinsos Kab.Bima.

      Pada kesempatan yang sama  Dinas perumahan dan kawasan pemukiman  renovasi rumah layak huni 16 unit di Desa labuan kananga Kecamatan Tambora kabupaten Bima NTB,  belum selesai di plaster dikarenakan terbatasnya dana , itupun program swakelola, menurut sekdes labuan kananga , selaku penanggung jawab program di Desa labuan kananga pada hari Kamis 23/12/21 . ( Zun).

Komentar

Tampilkan

Terkini