-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Safari Jumat Pertama, ini yang disampaikan Kapolres Dompu AKBP IWAN HIDAYAT. S.I.K

Friday, December 17, 2021, December 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T03:20:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu ,radarmerahputih.com  – Didampingi para pejabat utama, kepala kepolisian Resor Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melaksanakan safari Jumat Rangka Kunjungan Silaturahmi Kapolres Dompu dengan Toga, Toma, Toda dan Masyarakat Desa O’o di Masjid Miftahul Jannah Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu , Jum’at (17/12/21).


Usai melaksanakan sholat Jum’at, didepan para jamaah AKBP Iwan Hidayat, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kali pertama ia melaksanakan safari Jumat semenjak ia menjabat di Kapolres Dompu sebagai Warga baru di Kabupaten Dompu.


”Ini merupakan safari Jumat saya yang pertama semenjak saya menjabat Kapolres Dompu, sebagai warga baru di Kabupaten Dompu, saya meminta doa dan dukungan kepada para alim ulama, para ustad, Toga, Toma dan Toda serta seluruh Masyarakat Desa O’o guna bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kabupaten Dompu″ ucap Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwa hari ini kita sedang berjuang bersama melawan COVID-19, oleh karena itu saya meminta bantuan kepada para alim ulama, para ustad, Toga, Toma dan Toda serta seluruh Masyarakat Desa O’o untuk membantu pemerintah menghimbau kepada masyarakat yang belom vaksin agar mau untuk dilakukan vaksin, guna membentuk herd Immunity sebagai langkah pencegahan Virus Covid-19.


“Harapan saya semoga silaturahmi kita tidak terputus sampai saat ini dan semoga silaturahmi ini terus berlanjut sampe ke depannya, jika masukan, kritik maupun saran yang bersifat dapat membangun tolong sampaikan ke Bhabinkamtibmas, Kapolsek maupun langsung ke saya selaku Kapolres Dompu”,harpanya.


”Saya mengajak kepada jamaah sekalian walaupun situasi berangsur normal namun pandemi belum berakhir, marilah kita patuhi protokol kesehatan, minimal pakai masker setidaknya selain bisa menyelamatkan diri sendiri juga bisa menyelamatkan orang lain” lanjut AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.


Dalam kesempatan tersebut alumni Akpol Tahun 2002 itu juga mengingatkan kepada para jamaah terkait dengan rasa persaudaraan di masyarakat terlebih bila ada permasalahan yang dibawa ke jalur hukum


“Mari kita pupuk rasa persatuan dan persaudaraan, setiap permasalahan yang ada di masyarakat mari diselesaikan secara demokratis secara musyawarah, jangan setiap kali ada permasalahan langsung dilaporkan polisi” terang Iwan.

”Saya selaku keamanan selaku Kapolres berharap semoga kabupaten Dompu ini menjadi kabupaten yang aman dan damai” pungkas Iwan Hidayat.


Komentar

Tampilkan

Terkini