-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

" SKALA EXPOSE 2021 " Launching Start Up Business adalah Ajang Unjuk Prestasi dan Promosi di SMKN 1 Lamongan

Sunday, December 19, 2021, December 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-19T21:59:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Lamongan , radarmerahputih.com - Bertemakan  " SKALA EXPOSE 2021 " adalah pameran karya siswa  yang diselenggarakan di SMKN 1 Lamongan 


 SMKN 1 Lamongan sebagai salah satu SMK Pusat Keunggulan saat ini  kembali melakukan rangkaian kegiatan keunggulan SMK. Kegiatan yang dilaksanakan  kali ini adalah pameran karya peserta didik dan Launching Start Up Business yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Lamongan. 


Kegiatan pameran ini berjudul “SKALA EXPOSE 2021” dilaksanakan atas bantuan penuh dari KEMENDIKBUDRISTEK dan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2021 , acara dimulai sejak  pukul 09.30 sampai 11.30 WIB, bertempat di Ruang Guru SMK Negeri 1 Lamongan.


Pameran ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan yaitu Sosialisasi SMK Pusat Keunggulan, Roots Day (Deklarasi Anti Perundungan), dan Launching Product Star Up Business SMK Negeri 1 Lamongan. Selain itu kegiatan ini juga menampilkan anak-anak dari extra teater dan ekstra tari untuk menarikan tari boran yang merupakan icon dari kabupaten Lamongan.


ABD  ADHIM , S.Pd., M.Pd.kepala SMKN 1 Lamongan saat ditemui diruanganya  usai kegiatan  mengatakan bahwa ," tujuan kegiatan  pameran ini yakni ajang unjuk prestasi dan promosi  SMK Negeri 1 Lamongan dalam rangka mencari peserta didik baru tahun 2021-2022. Oleh karena itu, peserta yang diundang dalam kegiatan ini mayoritas guru BK SMP yang ada di Lamongan dan siswa-siswi SMP di Lamongan baik sekolah negeri maupun swasta, " ucap Adhim kepada media ini .


Selain itu, Skala Expose ini juga dihadiri oleh Pengawas (Drs. Kusnowo, MM dan Drs. Hamim Baidlowi, MM) dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Lamongan yang diwakili oleh Drs. Kusnadi, MM selaku Kasi PMK (Pendidikan Menengah dan Kejuruan).


Alhamdulillah, kegiatan Skala Expose 2021 ini berjalan lancar didukung oleh tim yang solid, support dan do’a dari warga SMKN 1 Lamongan.

( Adv / sw ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini