-->

Author Details

Supadi Kades Tarokan Jalankan Amanah Bupati Kediri terkait Pengisian Perangkat di Desanya

Saturday, December 4, 2021, December 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T08:38:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kabupaten Kediri, Radarmerahputih.com - Menjelang Pengisian Perangkat Desa di seluruh Kabupaten Kediri Kepala desa Tarokan Supadi angkat Bicara, hal ini menjawab desas desus bahwa disetiap agenda Pengisian perangkat desa selalu ada permainan uang artinya ada terjadi jual beli Jabatan dalam Pengisian perangkat Desa.




Dihubungi via sambungan seluler Kepala desa yang terkenal dekat dan dermawan kepada rakyatnya ini mengatakan" Saya siap dan akan taat menjalankan Perintah dan amanah Bupati Kediri , bahwa yang disampaikan Mas Dhito sapaan Akrab orang nomer satu di Kabupaten Kediri ini merupakan bukti nyata seorang pemimpin yang patut di banggakan dan  diteladani .


" Saya sebagai Kepala desa siap dan mendukung amanah yang diberikan Mas Bupati , terkait Pengisian perangkat desa mengacu pada isi dari peraturan Bupati, akan bisa digagalkan bila dikemudian hari terjadi indikasi kecurangan. Saya akan kawal Pengisian perangkat desa pada tahun ini didesa kami," kata Supadi.


"Bahkan sebagai jaminan, Supadi siap mempertaruhkan Jabatannya sebagai Kepala desa bila selama tahapan hingga penetapan perangkat desa terjadi indikasi KKN. Mohon bantuan dan saran dari semua pihak kami akan kembali menata pemerintah desa kami. Setelah adanya sejumlah musibah kemarin, dan akan kami ambil hikmahnya untuk berbuat lebih baik lagi. Mas Bupati sendiri juga telah komitmen dan menepati janjinya saat  mengangkat kembali saya sebagai Kepala desa," tegas Supadi.


Dijelaskan Supadi, ada empat perangkat desa  yang mengalami kekosongan di desa Tarokan. Mulai dari Sekretaris Desa, Kaur, dan Kasun semuanya telah berjalan sesuai tahapan, kami terbuka dan siap menerima masukan bilamana ada terjadi permasalahan selaman perjalanan ini sambung Supadi.


"Hal ini tidak lepas dari keseriusan Bupati Kediri untuk membersihkan proses Pengisian perangkat desa dari kecurangan.

Tidak main-main Bupati berulang kali menegaskan tidak  ingin terjadi praktik jual beli Jabatan perangkat desa di Kabupaten Kediri," tegasnya.


Mas Bupati menegaskan , siapa saja yang bermain dalam Pengisian perangkat desa akan ditindak tegas, Tak terkecuali bila ada oknum pejabat yang melakukan penyelewengan kewenangannya, akan diberikan sanksi tegas. "Saya tidak peduli siapa yang mem back up ,karena saya bekerja untuk masyarakat ," Tegasnya.

 ( Guh )

Komentar

Tampilkan

Terkini