Wujud Kepedulian, Wakapolres Dompu Kunjungi Petugas Kesehatan Yang Sakit"

 


NTB Dompu ,radarmerahputih. Com ,- Sebagai wujud kepedulian, Kepada petugas kesehatan yang sangat bekerja keras dan pengabdiannya dalam untuk kesehatan masyarakat serta pengabdiannya yang membantu kesuksesan Vaksinasi di Kabupaten Dompu Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos melaksanakan kegiatan anjang sana menjenguk Salah satu petugas kesehatan yang sakit, Senin (13/12/2021). Pukul 10.30 WITA.


Kunjungan Wakapolres di dampingi langsung oleh Kapolsek Woja  IPDA Zainal Arifin, S.IP yang bertempat langsung di Puskesmas Dompu Barat.


Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan petugas kesehatan, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polres Dompu yang diwakili Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos kepada petugas kesehatan yang sedang sakit, dengan harapan dapat menambah semangat dan keluarganya untuk tetap sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan.


“Saya mewakili Kapolres Dompu sangat mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan petugas kesehatan yang selama ini sangat membantu masayraakat lebih-lebih dalam penanganan Covid-29 dari awal sampai sekarang ini serta sampai kegiatan Vaksinasi diKabupaten Dompu. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” jelasnya.


Wakapolres senantiasa berpesan kepada seluruh petugas kesehatan, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani,

serta menjaga kebersihan lingkungannya karena kita berada pada musim penghujan dengan curah hujan yang intens, sehingga kita harus waspada dari akibat yang ditimbulkan olehnya.


"Sebagai petugas kesehatan di masa sekarang ini rekan-rekan petugas kesehatan mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk pengabdian kepada masyarakat serta dalam mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Dompu", pungkas Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos.

( Humas / red ,) 

Post a Comment

0 Comments