Johan Rosihan Canangkan Kampung Nelayan di Pulau Sumbawa

 


                      (  Johan Rosihan ) 



NTB - Dompu, Radar merah putih, Com -  Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat pesisir di Pulau Sumbawa Anggota DPR RI Komisi IV H. Johan Rosihan, ST, Fraksi PKS, melalui telepon selulernya mengatakan, akan memperjuangkan nasib rakyat Pulau Sumbawa khususnya di Desa - Desa Pesisir.


Adapun Desa pesisir di Pulau Sumbawa berdasarkan hasil monitoring dan resesnya antara lain, Desa Ambulate Kabupaten Sumbawa, Desa Nangamiro Kecamatan Pekat, Desa Soro, Desa Soro Barat Kecamatan Kempo, Dusun Pulau Bajo Kecamatan Manggelewa dan Dusun "Ria" Desa Riwo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB.


Ditanya apa yang bapak lakukan untuk memperjuangkan nasib rakyat pesisir yang berada di Pulau Sumbawa dengan adanya wacana membangun kampung nelayan?, Johan Rosihan menanggapi berharap agar Pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi NTB, menyampaikan program atas dasar aspirasi masyarakat. ucap Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PKS ini.


Sementara itu, Menanggapi informasi dan koordinasi dari Anggota DPR RI, Kades Soro Yazid, dan Kades Soro Barat, Muhammad Ilyas, mengatakan kepada media ini, sejak dua tahun lalu kami melakukan pencanangan, program kampung nelayan, Peningkatan Budidaya Masyarakat pesisir, dan membangun Masjid terapung katanya.

Namun dalam Proses dan Realitas di tunggu sampai dengan hari ini tidak kunjung tiba.

Kami berharap kepada Anggota DPR RI Johan Rosihan, yang mewakili masyarakat Pulau Sumbawa, di Pusat dapat memperjuangkan harapan ini, mudah-mudahan bisa direalisasikan tahun ini, karena sudah lama kami canangkan lebih kurang sudah 2 tahun yang lalu, belum juga direalisasikan, harap Pak Kades Muhammad Ilyas dan Zulkarnain akrab di panggil Yazid

(Zun) 

 .

Post a Comment

0 Comments