Belum Mendapat Hasil Pencarian Korban Longsor , Akan Dilanjut Pencarian ke Sungai Hingga ke Teluk Sanggar

 



Dompu , radarmerahputih. com- Pada hari Sabtu, 1/1/22_ telah di lakukan upaya pencarian dengan alat berat ekadzavator mulai pukul 10,10_ hingga 16,10_ belum membuahkan hasil , menurut rencana akan di lanjutkan besok .

    Proses pencarian evakuasi di TKP belum membuahkan hasil, karena alat berat terlepas roda kiri, menurut keluarga Najamudin meminta pada pihak Timsar di lakukan penggusuran tanah dan batu yang tertimbun di dua titik, apabila tidak di temukan Najamudin berharap pada pihak Timsar dan kemanan melakukan pencarian lewat sungai karena di duga di bawa arus air sungai yang deras,hingga kelaut Sanggar. Pihak Timsar,  dibawa kendali Dhihand  menanggapi akan menerima permintaan pihak keluarga korban,saudara Najamudin di lanjutkan besok penggusuran dua  titik, bila tidak ditemukan akan di lanjutkan melalukan pencarian lewat sungai hingga ke laut teluk sanggar.

   Turut hadir dalam proses pencarian orang hilang Ketua komisi 1 Ir.Muttakun DPRD DOmpu, Danramil 1614_02 Manggelewa Lettu Matturidi, Babinsa Suka Damai Setda Abdul Malik, dan Serka Syafrudin, Camat Manggelewa Drs.Ismail , BPDB Kab.Dompu, TIMSar Bima, Kepala Dinas Pertanian I Dae Roni akrabnya, Jurnalis Benua Imran.

.( zun).

Post a Comment

0 Comments