-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Beri Penghargaan kepada Anggota Berprestasi, Kapolres Nganjuk: Jangan Terlena dan Terus Raih Prestasi*

Monday, January 31, 2022, January 31, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T00:43:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk,jawatimur . radarmerahputih.com Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. mengingatkan anggota kepolisian di jajarannya untuk tidak terlena dengan pencapaian dan terus mengejar prestasi demi prestasi. Hal tersebut disampaikan AKBP Boy Jeckson dalam arahannya di upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi dan tim vaksinasi Polres Nganjuk, Senin (31/1/2022).



"Hari ini saya selaku Kapolres Nganjuk memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada mereka yang berprestasi di dalam melaksanakan tugas. Mereka ini telah melakukan pekerjaan yang baik sesuai dengan aturan, bahkan melebihi dari target yang akan dicapai, sehingga layak Polri melalui Kapolres memberikan penghargaan kepada rekan-rekan sekalian," kata AKBP Boy Jeckson dalam upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Nganjuk tersebut. 



"Penghargaan ini jangan membuat Saudara-saudara sekalian berbangga diri. Jangan menjadi euforia karena tugas kita tidak berhenti sampai di sini. Tugas kita terus berlanjut, bagaimana kita dapat memelihara, dapat melindungi, dapat mengayomi, serta melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugas kita masing-masing. Tugas ini terus berjalan. Tugas ini akan terus berlanjut, tidak akan setop pada hari ini. Oleh karena itu, teruslah raih prestasi berikutnya," tuturnya. 



Dalam kesempatan tersebut, AKBP Boy Jeckson memberikan apresiasi kepada Wakapolres Nganjuk serta Unit Pidsus Satreskrim Polres Nganjuk atas keberhasilan mengungkap penyalahgunaan pupuk bersubsidi beberapa waktu lalu. Ketika itu, Polres Nganjuk berhasil mengamankan barang bukti sekitar 115 ton pupuk bersubsidi dari berbagai jenis. 


Penghargaan juga diberikan kepada Satlantas Polres Nganjuk atas inovasi dalam berbagai pelayanan publik serta keberhasilan menjadi Juara Busana Terbaik di ajang Putri Duta Lantas dan menempati posisi teratas dalam lomba Video Ops Zebra Semeru 2021. 



"Kepada Satserse, terimakasih atas pengungkapan yang dilakukan. Berkat sensitivitas terhadap situasi terkini mengenai kelangkaan pupuk sehingga bisa melakukan pengungkapan demi masyarakat dan para petani di Kabupaten Nganjuk," tuturnya. 


"Di bidang lalu lintas, terimakasih atas inovasi, terimakasih atas teroboson-terobosan yang dilakukan. Terimakasih atas pelayanan terhadap masyarakat sehingga rekan-rekan layak mendapat penghargaan," ucapnya. 



AKBP Boy Jeckson juga memberikan piagam penghargaan kepada 63 relawan mahasiswa Stikes Satria Bhakti Nganjuk yang membantu Tim Vaksinasi Polres Nganjuk meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 di kabupaten tersebut. Berkat percepatan vaksinasi selama satu setengah bulan terakhir sejak AKBP Boy Jeckson menjabat sebagai Kapolres Nganjuk, jumlah masyarakat yang sudah menerima suntikan vaksin Covid-19 setidaknya dosis pertama telah mencapai 79,96 persen. 



"Para vaksinator ini merupakan pahlawan-pahlawan kita. Terus terang, begitu saya serah terima, di sini saya melihat rekan-rekan bagaimana berjibaku menyuntikkan vaksin, memberikan vaksinasi kepada masyarakat, tidak mengenal lelah, tidak mengenal pamrih," ujarnya.



Ia juga mengingatkan bahwa di tengah pandemi yang masih berlangsung dan merebaknya varian Omicron, jajaran Polres Nganjuk mesti tetap berkomitmen menanggulangi Covid-19 sekaligus memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. 



"Dua tugas ini berjalan beriringan. Pendekatan yang kita lakukan untuk menjalankan tugas ini tidak bisa pendekatan single-door. Tidak bisa melakukan pendekatan satu pintu, tetapi adalah pendekatan multi-doors untuk menyasar multi-dimensi yang kita laksanakan," kata AKBP Boy Jeckson.

( Red / sw) 

Komentar

Tampilkan

Terkini