-->

Author Details

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Polairud Polres Dompu Laksanakan Polmas dan Sosialisasi Covid-19 di Sekitaran Pelabuhan*

Wednesday, January 5, 2022, January 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T15:23:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


NTB, radarmerahputih.com -  Polda Nusa Tenggara Barat, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19, anggota Sat Polairud Polres Dompu melalui Kasat Polairud Polres Dompu Iptu Lalu Muhammad Ikhsan turun langsung melaksanakan Kegiatan Polmas di sekitaran Pelabuhan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 bertempat di Pelabuhan Kelas III Calabai, Kecamatan Pekat untuk menghimbau warga tentang protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat aktivitas bekerja, Rabu (5/01/2022).


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasat Polair Iptu Lalu Muhammad Ikhsan menjelaskan, Kegiatan tersebut merupakan upaya personil Sat Polairud Polres Dompu untuk menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19.


“Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, agar supaya tercegah dari penularan Covid-19 khususnya di Sekitaran Pelabuhan serta Kabupaten Dompu,” terang Lalu Muhammad Ikhsan.


Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki ditempat yang lain menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan pentingnya protokol kesehatan yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.


“Saat ini diperlukan kesadaran warga dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, agar kehidupan ekonomi di tengah masyarakat tetap produktif. Namun masyarakat tetap aman dari penyakit dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

( Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini