-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dihari Pertama, Pemkot Pasuruan Berikan Vaksinasi Booster 300 Kuota Untuk Masyarakat

Tuesday, January 18, 2022, January 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T04:10:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Pemerintah Kota ( Pemkot ) Pasuruan menggelar Kick Off Vaksin Booster di Kota Pasuruan, pada Rabu (19 Januari 2022), pagi di rumah Vaksin Kota Pasuruan ,Jl.Pahlawan ( Areal Taman Kota Pasuruan ).


Didalam Konferensi Persnya, Wali Kota Pasuruan, Drs H Saifullah Yusuf ( Gus Ipul ) mengatakan bahwa dihari pertama ini Vaksinasi Booster diberikan kepada 300 warga dari target 150 ribu warga yang akan diberikan Vaksinasi Booster.


" Ini kesempatan pertama, pada dasarnya kita mempersiapkan diri, masyarakat atau warga Kota Pasuruan bersiap - siap untuk diberikan Vaksinasi Booster. Alhamdulillah semua sangat antusias dan insya'allah dari 300 ini akan terpenuhi, dihabiskan hari ini ", Terang Gus Ipul.


Selain itu, Gus Ipul juga mengungkapkan bahwa pencapaian Vaksinasi diwilayah Kota Pasuruan hingga saat ini sudah mencapai 103 persen, dengan rincihan untuk lansia sudah mencapai 69 persen dan untuk anak - anak sudah mencapai 54 persen.


 " ini terus kita kejar, untuk Vaksinasi anak - anak saat ini juga sedang berlangsung. Untuk seluruh masyarakat Kota Pasuruan yang ingin mengikuti Vaksinasi Booster bisa langsung hadir dirumah Vaksinasi dan nantinya akan dilaksanakan di semua Pos Vaksinasi yang ada di Kota Pasuruan ". 


" Selain itu pula, saya juga ingin ngajak masyarakat, jangan lupa tetap selalu menjaga jarak, menggunakan masker. dan Alhamdulillah, menurut data dari Dinas Kesehatan 80persen lebih kesadaran warga Kota Pasuruan betapa pentingnya patuhi protokol kesehatan, ini juga akan kita terus kejar sampai seluruh masyarakat Kota Pasuruan sadar dengan protokol kesehatan ", tambah Gus Ipul. 

(Syah)

Komentar

Tampilkan

Terkini