-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Dukung Program Percepatan Vaksin , Forpimcam Kempo Giat Sosialisasi

Wednesday, January 12, 2022, January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-01-13T00:07:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Dompu radarmerahputih.com - Percepatan vaksin di wilayah kempo kabupaten Dompu terus digalakkan , upaya mencapai terwujudnya capaian vaksin  100%  menyasar kepada siswa sekolah Dasar .


Seperti yang dilakukan oleh Forpimcam Kempo , dengan  menyelenggarakan sosialisasi  terhadap wali siswa dengan tujuan untuk memberikan ijin kepada putra putrinya untuk ikut divaksin .


Sebagai informasi , kegiatan sosialisasi tersebut bertempat di SDN 18 Kempo dengan sasaran wali siswa, hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kempo , Polsek Kempo dan jajaranya , kepala puskesmas Kempo serta wali siswa .


Faisal ,S.Km kepala puskesmas Kempo dalam uraianya menyampaikan ," sosialisasi ini dengan tujuan memberikan pencerahan kepada wali siswa akan pentingnya vaksin bagi anak aak , " ucap Faisal kepada media ini ,rabu ( 12/01/2022) .


Faisal SKM , mengacungi  jempol pada warga orang tua murid di Kecamatan Kempo khususnya pada Dusun Torowuwu Desa Soro  Kecamatan Kempo ,karena antusiasnya terhadap program percepatan vaksin ini .


 Seperti yang diungkapkan Tamrin juga  Junaidin wali siswa  SDN No 18 Kempo ," sebagai orang tua , saya sangat mendukung adanya program vaksin Covid 19 ini , semua demi kesehatan juga  keselamatan diri juga , keluarga ," ucap Tamrin saat ditemui awak media .


     

Camat Kempo Drs.  Budirahman Kapolsek Kempo Iptu Zuharis selaku TIM, mendorong demi suksesnya program pemerintah, dan cukup bangga atas kesadaran orang tua siswa di wilayah kukum kempo ..  


    Adapun sekolah yang telah melakukan sosialisasi, SDN " 18 Kempo,"  di susul SDN 1, 2, 3 , SDN  05, 06, 07, 08, 15, dan SMP satap, SDN 13 , 14 dan SD 17, 20 dan SDN No 21 Kempo, hampir seluruh di wilayah Kecamatan Kempo, tutur Kapus Kempo Faisal SKM kepada wartawan usai melakukan Sosialisasi di SDN No 18  Kempo kemaren.

(Zun ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini