Eratkan Silaturahmi dan Sinergritas, Polres Kediri Kota Bersama Kodim 0809 Kediri Gelar Olah Raga Bersama

 



Kediri Kota,www.radarmerahputih.com - Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Polres Kediri Kota bersama Anggota TNI dari Kodim 0809 Kediri  menggelar Olahraga Jalan Santai dan senan aerobik  bersama TNI-POLRI pada hari Rabu (26/1) di Tirtayasa Park 


Kegiatan olahraga bersama tersebut, langsung dihadiri  Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K.,M.H. didamping para PJU dan anggota  serta Komandan Kodim 0808 Kediri Letkol Inf Rully Eko Suryawan. S.Sos beserta Kasdim dan  anggota Kodim 0809 Kediri.


Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K.,  M.H., menjelaskan gelar pelaksanaan Olahraga Bersama TNI-POLRI ini dengan tema Pamantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas Melalui Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi TNI-Polri.


Tujuan kegiatan ini untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI. “Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI sesuai dengan tema yang kita buat yaitu Sinergitas TNI-POLRI Untuk Kamtibmas, dengan harapan bisa saling bekerjasama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, serta menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota.


Kebersamaan ini harus dijaga bersama karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan dan  mewujudkan sinergitas TNI-Polri akan semakin kuat. Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi covid 19 karena dengan kebersamaan dan Sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri akan bisa tercapai apa yang diharapkan bersama.


Karena saya yakin TNI-Polri akan lebih menguatkan apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga saya berharap agar semua anggota polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI. Ucap Kapolres Kediri Kota


Terkhusus dimasa Pandemi covid 19  ini apalagi adanya lonjakan Omicron di Indonesia,  semoga bisa bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19  di wilayah Kota Kediri,” pungkas Kapolres Kediri Kota


Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Kediri Kota  mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron di Kota Kota Kediri.

 (humas/wln/guh)

Post a Comment

0 Comments