Harlah NU Ke 96th, NU Ranting Warungdowo Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Dalam Rangka Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ( NU ) yang ke 96 tahun, NU Ranting Warungdowo bersama Pemerintah Desa Warungdowo, Kecamatan Phojentrek, Kabupaten Pasuruan gelar pengobatan Gratis bagi masyarakat, Senin (31/01/2022).



Ketua Panitia, Hendro Wibisono menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak 3 bulan sebelumnya dengan motifasi Ingin membantu masyarakat, memperkenalkan NU kepada masyarakat, ingin membantu semua keluhan - keluhan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Desa Warungdowo.



" Alhamdulillah, dalam giat ini kami berkaloborasi Pemerintah Desa Warungdowo yang bekerjasama dengan Klinik Al - Aziz, PBI ( Persatuan Bekam Indonesia ) dengan didukung LAZ Sidogiri, juga dibantu sekaligus dikawal dari Puskesmas Phojentrek, sehingga bisa melaksanakan giat ini ", jelasnya.



Hendro Wibisono juga mengungkapkan bahwa selain kegiatan dihadiri Ustd Muchdor selaku ketua Tanfidziyah, semua Pengurus mulai ditingkat Ranting hingga tingkat Kecamatan, kegiatan juga dihadiri Ketua Raiz MWC, Bapak Camat Phojentrek termasuk semua pengurus ranting semua hadir dalam giat ini dari undangan mulai dari tingkat Kecamatan sampai kebawah.



Sementara itu, ditempat yang sama, hal yang sama juga diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Warungdowo, M Muslik. Dirinya juga menambahkan bahwa acara ini berkat kerjasama antara NU Ranting Warungdowo dengan Pemerintah Desa Warungdowo, memperingati Harlah NU ke 96 th kita memanfaatkan dengan momen agar tersebut bisa manfaat bagi masyarakat, salah satunya dalam segi kesehatan.


" Jadi berdasarkan kuota yang ada, kita memberikan kupon yang disebarkan disetiap RW yang terletak di 3 (tiga) Dusun diantaranya Dusun Warungdowo Utara, Tengan Dan Timur Selatan, selain  itu juga masyarakat yang tidak mendapatkan kupon juga dilayani secara sama, yang terpenting warga Desa Warungdowo dan Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, semoga kedepan NU semakin jaya, dicintai oleh masyarakat secara luas dan semakin bermanfaat bagi masyarakat ", Terang M Muslik.

 (Syah)

Post a Comment

0 Comments