-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

"Jadi Pelayan Publik untuk Melayani Masyarakat " Pesan Kang Marhaen Saat Melantik 128 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemkab Nganjuk

Monday, January 3, 2022, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T15:10:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 ( Kang Marhaen menandatangani berita acara pelantikan pejabat struktural dan fungsional Pemkab Nganjuk ) 


Nganjuk,radarmerahputih.com -Sebanyak 128 orang pejabat di lingkup  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk resmi dilantik  oleh Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA di Pendopo Nganjuk , Jumat sore ( 31/01/2021) .


Ratusan pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut berasal dari kalangan struktural maupun fungsional. 


Turut hadir dalam acara pelantikan  Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono, S.Sos; Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Mokhamad Yasin, M.Si; Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Adam Muharto; dan Inspektur Inspektorat Daerah Ir. Fadjar Judiono, M.Si. Serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Nganjuk, yang pejabatnya mengikuti pelantikan.


Kang Marhaen menyampaikan ," pelantikan ini  merupakan amanat dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) No 17/2021. Yakni tentang penyertaan jabatan administrasi, ke jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Nganjuk ," ucap Kang Marhaen .

Menurut Kang Marhaen, dalam pelantikan tersebut terdapat perubahan nama jabatan. Misalnya yang sebelumnya adalah Kepala Seksi (Kasi), saat ini menjadi Administrator. Kemudian Kepala Bidang (Kabid), berubah menjadi Pengawas.

"Sementara untuk pejabat fungsional lebih fleksibel secara umum. Dan sesuai dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang baru," terang Kang Marhaen.

Atas pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut, Kang Marhaen mengucapkan selamat. Tidak lupa, kepala daerah yang dikenal akrab dengan  wong cilik ini berpesan agar para pejabat dapat menjaga amanah, dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Mewakili Pemkab Nganjuk, saya ajak para pejabat untuk selalu menjadi pelayan publik yang baik. Mari bersama-sama kita menyambut tahun 2022 dengan semangat baru," pesan Kang Marhaen sambil berharap kinerja pelayanan para pejabat tersebut dapat membawa Kota Bayu maju dan bermartabat. 

( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini