Jum'at Berkah, Satlantas Terus Bergerak Sosialisasi Prokes, Bagikan Masker Dan Vitamin Serta Nasi Kotak Kepada Masyarakat

 


Pasuruan - radarmerahputih.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota melaksanakan giat 'Jumat Berkah' dengan membagikan nasi kotak, masker dan paket Vitamin kepada masyarakat, diwilayah Polres Pasuruan Kota, pada Jum'at (21/01/2022) pagi.



" Didalam Giat kali ini, saya dengan didampingi Kanit Regident, Kanit Gakkum dan diikuti PS. Kanit Kamsel, Anggota Unit Regident dan Anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan Kota, membagikan nasi kotak, paket vitamin serta Masker dengan sasaran mulai dari abang becak yang mangkal di sekitaran Alun - Alun Kota Pasuruan, Jl. Wachid Hasyim serta kepada masyarakat lainnya, khususnya pengguna jalan serta yang ada di Pasar Besar Kota Pasuruan ", Jelas AKP Yudiyono, SH, selaku Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.




Selain itu, AKP Yudiyono, SH juga menambahkan bahwa pihaknya selain membagikan nasi Kotak dan masker serta paket vitamin, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi tentanf protokol kesehatan, dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ( Prokes ) dan menghimbau untuk segera vaksin, yang belum mengikuti vaksinasi guna untuk menambah kekebalan tubuh, khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota ".



" Dan Alhamdulillah, giat 'Jumat Berkah' pada hari ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga bisa sedikit bermanfaat bagi yang membutuhkan dan semoga Covid- 19 segera berlalu, sehingga bisa melakukan aktifitas seperti semula ", tambah AKP Yudiyono, SH. 

(Syah)

Post a Comment

0 Comments