Kang Marhaen Ikuti Rakor Se Jatim Bahas Varian Baru Covid 19 Omicron .

 

Jawatimur , radarmerahputih.com ,- Drs. Marhaen Djumadi Plt bupati Nganjuk yang kerab dengan sapaanya , Kang Marhaen , mengikuti Rapat Kordinasi ( Rakor ) se Jawa Timur  yang membahas tentang bahanya Varian Baru Covid 19 Omicron ,di Grahadi Surabaya.

Dalam rakor tersebut hadir pula Pangdam V Brawijaya , Kapolda Jatim ,Gubernur Jawatimur , Wakil Gubernur , Kajati   Bupati se Jatim, Walikota , Dandim se Jatim , Kapolres Se Jatim , Kajari se Jatim .

Rakor yang membahas varian baru Covid 19 Omicron tersebut , gubernur Jawatimur Khofifah Indar Parawangsa menyampaikan , " kepada seluruh para petinggi  baik bupati , Kapolres,  Kajari maupun Dandim di wilayah Jawatimur ini , untuk tetap berhati hati , dan harus tetap memberikan wawasan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi aturan pemerintah ( Prokes ) ," ucap Khofifah .

Kang Marhaen usai rakor mm menyampaikan ," untuk rakor hati ini membahas tentang Varian baru covid 19 Omicron , semua kepala daerah harus tetap waspada , meskipun Jawatimur  bisa dikatakan zona hijau , namun demikian kita harus tetap waspada , apalagi sekarang ada varian baru ," ujar kang marhaen kepada media ini .

Dan Alhamdulillah kusus untuk kabupaten Nganjuk nol , semoga kabupaten Nganjuk terus nol ( tidak ada varian baru Covid 19 Omicron ) di Nganjuk .

( Adv// sw ) .

Post a Comment

0 Comments