KAPOLRES DOMPU PIMPIN UPACARA KORP RAPOT KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES DOMPU

 



Dompu,radarmerahputih.com -Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2022 Bertempat Lapangan Apel Polres Dompu, Sabtu (11/1/2022) pukul 16.00 Wita.

Upacara ini dipimpin Langsung Kepala Kepolisian Resort Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K, dengan perwira upacara Kabag SDM Kompol Burhanuddin serta dengan Komandan upacara Ipda I Putu Mahardika, SH.


Peserta upacara pejabat utama Polres Dompu dan Kapolsek Jajaran Polres Dompu, personil yang naik pangkat serta seluruh personil Polres Dompu.


Pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat tersebut sebanyak 60 orang personel Polri Polres Dompu yakni 10 Personel Perwira, 50 Personel Bintara yang mendapatkan persetujuan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang disandang sebelumnya.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan dengan memperoleh kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.


“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja, Disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.” Ucap Kapolres Dompu Alumni Akpol 2002

( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments