-->

Author Details

Kapolres Kediri Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Reguler 74 Persone

Monday, January 3, 2022, January 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T11:40:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 .



Kediri , radarmerahputih.com - Sebanyak 74 anggota Polres Kediri Kota  menemima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode Januari 2022. Upacara Kenaikan Pangkat Reguler tersebut digelar di secara Virtual dari Mapolda Jatim yang dipimping langsung oleh Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afianta, Senin (3/1) 


Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi., S.I.K., MH beserta PJU dan Kapolsek serta perwakilan anggota yang naik pangkat 


Kapolres Kediri Kota  yang  dalam sambutannya mengatakan, Polri sebagai pejabat publik selalu dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, penganyoman, pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu Polri dituntut harus bekerja secara proporsional dan professional.


“Apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri dituntut lebih meningkatkaan kualitas diri dalam menghadapi tuntutan zaman saat ini sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab,” ucap Kapolres Kediri Kota 


Lebih lanjut AKBP Wahyudi  mengungkapkan, peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. Olehnya itu, jadikanlah kenaikan pangkat yang diterima untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan diwujudkan dalam bekerja penuh rasa ikhlas, semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat.


“Sehingga peran Polri bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Polri juga harus bertekad dan berupaya agar mampu berada di garis depan dalam mengatasi dan menangani berbagai permasalahan keamanan di dalam negeri,” ungkap AKBP Wahyudi.


Diakhir Sambutanya, orang pertama di Polres Kediri Kota  ini mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga ditahun ini semua selalu diberikan nikmat  sehat, umur panjang dan rasa bahagia bersama keluarga, dimudahkan segala urusan, diringankan langkah dalam menuju kebaikan serta selalu dilindungi Allah SWT.


“Selamat atas kenaikan pangkat ini, baik kenaikan pangkat reguler maupun Penghargaan  semoga kenaikan pangkat ini bisa menjawab pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,  bangsa dan negara yg lebih baik,”  Ungkap ABKP. Wahyudi, S.I.K.,M.H.


Berikut rincian 74 personel Polres Banggai yang menerima kenaikat pangkat setingkat lebih tinggi:

1.) AKP ke KOMPOL : 1 Personel

2.) IPTU ke AKP : 4 Personel

3.) IPDA ke IPTU :  22 Personel

4.) AIPDA ke AIPTU : 10 Personel

5.) BRIPKA ke AIPDA : 25  Personel

6.) BRIGADIR ke BRIPKA : 3 Personel

7.) BRIPTU ke BRIGADIR : 8 Personel 

PENGABDIAN

AIPTU ke IPDA 1 Personel


Usai Upacara, anggota yang naik pangkat  mendapat ucapan selamat dari Kapolres Kediri Kota  dengan diikuti Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira dan seluruh anggota Polres Kediri Kota  dan dilanjut acara tasyukuran.

( Wulan ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini