-->

Author Details

Kapolres Nganjuk Pantau Pelaksanaan Gropyok Vaksinasi Lansia di Polsek Berbek

Wednesday, January 5, 2022, January 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T07:30:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk-radarmerajputih.com - Serbuan Vaksin di Gerai Vaksin Merah Putih Sidokkes polres Nganjuk dan di Polsek jajaran bersama PKM dan giat Gropyok Vaksin TNI POLRI  Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri" telah menyuntikkan vaksin kepada peserta sebanyak 5.650 orang dalam sehari. Rabu(05/01/2022)


Vaksinasi yang dikoordinir oleh Sidokkes Polres Nganjuk dilaksanakan di 20 titik dengan mengambil tempat di gerai vaksinasi Polsek jajaran Polres Nganjuk. 


Berdasarkan data dari Sidokkes, dari 5.650 orang peserta tersebut sepertiga diantaranya adalah peserta dengan usia diatas 60 tahun yakni sebanyak 1.042 orang. Hal ini sejalan dengan intruksi Kapolres Nganjuk Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H. 


Secara Khusus AKBP Boy Jeckson memantau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Berbek mengingat peminatnya yang cukup banyak termasuk peserta dari golongan lansia.


“Hari ini saya menyempatkan diri untuk melihat langsung pelaksanaan Gropyok Vaksinasi diwilayah Kecamatan Berbek termasuk yang dilaksanakan secara Door to Door dan kehadiran saya ini bertujuan ingin memberikan apresiasi khusus dan dukungan moril kepada para lansia yang mau disuntik vaksin karena kebanyakan dari mereka masih ada persaan takut”. Ungkapnya


Ia menambahkan akan tetap mengawal kegiatan vaksinasi ini dan mengintruksikan petugasnya secara proaktif dan door to door mencari lansia yang bersedia divaksin namun tetap mengedepankan aturan dan protokol yang ada. 


Dengan demikian target yang ingin dicapai yakni 60 persen penduduk lansia Kabupaten harus sudah tervaksin segera tercapai dan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan program vaksinasi untuk anak.

 (humas/red )

Komentar

Tampilkan

Terkini