Kompol Mukhlason Pimpin Karya Bhakti TNI-POLRI bersama Masyarakat di Kelurahan Banjarmelati

 



Kediri Kota, radarmerahputih.com - Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H. mengatakan bahwa Pelaksanaan Karya Bhakti bersama yang dilakukan oleh TNI POLRI dan Masyarakat dikelurahan Banjar Melati Kecamatan Mojoroto  Kediri Senin (24/01/2022), bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan soliditas TNI-Polri dan Pemerintahan tingkat Kecamatan serta Masyarakat.


"Baru saja kami bersama  Forkopimcam membahas masalah dan Keluhan Masyarakat tentunya banyak hal yang kami diskusikan bagaimana kondisi Masyarakat dan ada beberapa hal yang akan kami tingkatkan ke depan seperti sinergitas dan soliditas TNI-Polri  kata Mukhlason Selasa.


Mukhlason menambahkan, penguatan sinergitas dari tataran atas hingga ke bawah dalam pelaksanaan pendidikan antara prajurit TNI-Polri selama ini sudah berjalan dengan baik. Ke depannya hal tersebut akan terus dipertahankan serta diperkuat.


"Dan kami siap terus untuk bekerja sama bersinergi tingkatkan soliditas untuk menjaga stabilitas keamanan negara, keamanan masyarakat," tutur Mukhlason.


Selain hal itu, kata Mukhlason, Kegiatan ini juga membantu Masyarakat untuk gotong royong membenahi ruangan Pondok Al-Alawi yang sudah rapuh untuk diperbaiki bersama.

Disamping itu juga selalu dan selalu menghimbau dan mengajak Masyarakat Mojoroto tentang pentingnya penanganan dan pengendalian Covid-19.


"Bagaimana juga kami Forkopimcam sama-sama untuk menyelesaikan tugas yang selama ini kami kerjakan dengan bahu membahu dalam melayani masyarakat baik dibidang Keamanan maupun sosial di Masyarakat.


Mantan Kapolsek Krian Polresta Sidoarjo ini  juga memaparkan, dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut selain TNI POLRI juga hadir DKLH, Pegawai Kecamatan dan Perangkat Desa untuk bersama sama merenovasi fasilitas ruangan Pondok untuk kegiatan para Santri.


"Dan juga kegiatan lain tentunya dimusim penghujan ini untuk antisipasi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor terus kami benahi bersama bersinergi untuk keamanan dan keselamatan Masyarakat.

 (wulan/guh)

Post a Comment

0 Comments