Kunjungan Perdana Kapolda NTB, Irjen pol, Djoko Purwanto di Dompu

 

 


 Dompu radarmerahputh.com -  Kapolda NTB, Irjen Pol.Drs.Djoko Purwanto  bersama  sejumlah rombongan Polda NTB, 20/1/22. Melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu , Kapolda Star dari Mataram menumpangi pesawat " Wing Air "lalu turun di bandara Sultan Muhamad Salahudin Bima, di sambangi Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK, Bupaati Bima Hj Indah Dhama Yanti Putri SE, dan forkpimda Bima.

   Kemudian selanjutnya tiba di Pendopo Bupati  Dompu sekitar pukul 14,20 Kamis 20/1/22. Kapolda didampingi Bupati Dompu Kader Jaelani, melakukan bincang tentang ekstabilitas politik dan  tentang kerusakan hutan. 

Usai bersilaturahmi dengan bupati Dompu bersinergitas dengan Kapolres Dompu Iwan Hidayat SIK, dan  sejumlah anggota polres Dompu untuk memberikan arahan.

    Kapolda NTB,Irjen Drs. Djokopurwanto menyebutkan seluruh anggota yang ada di Mapolres Dompu merupakan tanggung jawab dirinya selaku Kapolda katanya. Seperti apa yang di peran anggota dalam menjaga " Kantibmas"di kabupaten Dompu.

   Irjen pol.Djokopurwanto menuturkan  salah satu pesan yang di sampaikan pada saat pembukaan paparan kepada semua para anggota, " aparat kepolisian harus memberikan pelayanan yang sebaik- baiknya   kepada masyarakat sesuai instruksi Kapolri terhadap jajaranya. Kedepan dalam  penegakan supermasi bukum, kepolisian harus mengdepankan sikap humanis , bila teritorial dengan para demonstran , dan melakukan blokade jalan yang di lakukan oleh masyarakat ," papar Djokopurwanto kepada sejumlah wartawan di Mapolres Dompu. 

." Dalammelaksanakan tugas dan tanggung jawab saya harapkan dapat bekerja secara profesional. Terkait dengan tugas dan fungsi anggota polri saya tidak segan segan menindak tegas , proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku bila ada oknum anggota diduga melakukan pungli  terkait melaksanakan proses hukum baik di tingkat kriminal maupun pidana umum, " tandasnya.

(*zun).

Post a Comment

0 Comments