-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Laksanakan perintah Camat, Perangkat Desa Guluk-guluk Lakukan Bersih Lingkungan

Thursday, January 20, 2022, January 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T05:29:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 





SUMENEP , radarmerahputih. Com - Ciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, Kepala Desa Guluk-guluk, Akhmad Wail dan perangkatnya, serta sejumlah komponen warga lainnya melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di  sepanjang jalan Kecamatan Guluk-guluk. Jum'at 21 Januari 2021.


"mulai tugu pahlawan, monument KH. Abdullah Sajjad sampek kantor kecamatan," Jelas Wail.



Kegiatan Jum'at Bersih ini Kata Wail, sangat bermanfaat untuk lingkungan kita agar kondisi Desa Guluk-guluk bersih dan sehat


"jika sudah bersih lingkungannya insyaallah orangnya pun sehat, apalagi sekarang Covid-19 yang mengharuskan kita steril dari kuman dan bakteri. Apalagi, sekarang musim penghujan makanya hal ini lebih kita giatkan lagi,” dalihnya.


Ahkmad Wail menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dirinya sebagai Kepala Desa, ditambah lagi dengan adanya intruksi langsung dari Kecamatan untuk laksanakan kegiatan yang bermanfaat ini.






 “Kami sadar aksi ini belum seberapa, tetapi setidaknya ini adalah perwujudan komitmen untuk mengabdi kepada warga,” katanya.


Menurutnya, dari aksi Jum'at bersih ini pihaknya juga bekerja sama dengan semua organisasi baik itu Prangkat desa juga  MWC NU Kecamatan Guluk-guluk ikut serta dalam pelaksanaan kebersihan pada saat ini.






Hal lain yang mendasari aksi bersih-bersih kata ayah dua anak ini, suatu bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan.



 “Insyaallah kedepan Desa Guluk-guluk siap menjadi desa percontohan tentang kebersihan lingkungan bagi desa-desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Guluk-guluk,”tutupnya.


(SW/RED)

Komentar

Tampilkan

Terkini