Law PRY Prayogo Laksono & Partner , Giat Gathering Hilangkan Kepenatan di Wisata Malang Batu

 


Malang Batu radarmerahputuh.com - Melepas kepenatan selama berjalanya waktu , setiap hari bekerja dan bekerja , sehingga kit butuh untuk melepaskan dan melonggarkan otot pikiran agar tidak penat , kaku dan kejang , kita butuh refreshing .


Seperti yang dilakukan  PRY Law  Office  Prayogo Laksono & Partner bersama rekan yang beralamat di Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk , Kabupaten Nganjuk , pada hari  Sabtu - Minggu ( 21-22 Januari 2022) , mereka melakukan kegiatan Gethring di wilayah wisata Malang  Batu .




Prayogo Laksono ,SH., M.H  saat ditemui di kantornya beberapa waktu lalu mengatakan ," ya benar mbak , kita bersama rombongan sedang refresh untuk menghilangkan kejenuhan , kami satu rombongan giat Gethring di Malang Batu , kita tiba di sana pada malam hari dan langsung di Hotel Horison , karena pada malam hari dan saatnya makan malam , kami lanjut makan malam di hotel tersebut ," kata Prayogo kepada media ini .


Menurutnya selama menyelesaikan tugasnya sebagai pengacara atau lawyer , Prayogo Laksono baru baru ini menyelesaikan tugasnya sebagai kuasa hukum PT Wisata Surya Timur yang ada di Gorontalo , dengan  putusan Homologi ( Damai ) , ini merupakan kerja keras tim.


" Kami di sana selain refresh dengan Family Gathering juga sambil bekerja ( merima klien ) , sehingga kami sangat lah senang , pikiran , juga otak terasa enteng , dan kami kembali ke Nganjuk lagi sudah dengan kondisi tenang dan fresh ," ungkapnya .


( Red ) 


Post a Comment

0 Comments