-->

Author Details

Libur Nataru, Polres Kediri Kota Lakukan Swab Antigen Acak di Lokasi Wisata

Saturday, January 1, 2022, January 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T03:17:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri , radarmerhputih.com - Tim dari Sidokkes Polres Kediri Kota menggelar patroli serta melakukan swab antigen acak di sejumlah destinasi wisata bertepatan dengan libur tahun baru, Sabtu (1/1/2022). 


Dalam kegiatan ini Sidokkes bersama Dinas Kesehatan Kota Kediri  Melaksanakan pemeriksaan swab antigen kepada masyarakat dan pengguna jalan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 dalam Ops Lilin Semeru 2021 di wilayah hukum Polres Kediri Kota.


Kapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi., S.I.K., M.H melalui Kasi Humas Polres Kediri Kota Iptu Hendry Mudi Y. SH menyampaikan, patroli Swab Antigen kali ini dilaksanakan  selain kepada  para pengujung di sekitar Taman wisata Kresek Kota Kediri. Juja dilakukan swab antigen  kepada  para  pengendara yang sedang melintas  di sekitar lokasi taman wisata.


Sebanyak 45 orang berhasil di swab antigen dan  dengan hasil menunjukkan hasilnya negatif.   "Hasil swab antigen random, semuanya negatif. Swab antigen acak ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran  virus Covid-19 khususnya saat libur tahun baru di wilayah Hukum Polres Kediri Kota ," Pungkas  Iptu Hendry.

 (Humas / red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini