-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Manfaatkan Sebaik Mungkin , Gedung Serba Guna Mangundikaran Impian Masyarakat

Saturday, January 15, 2022, January 15, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T08:57:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


 ( Saat pemotongan pita ) 


Nganjuk ,radarmerahputih com -Plt Bupati Nganjuk DR. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA meresmikan secara langsung gedung serba guna di Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk, Jumat (14/01/2022) pagi. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Bupati Nganjuk Kang Marhaen.


Dalam  peresmian tersebut turut hadir pula Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Nganjuk Drs. Gunawan Widagdo, M.Si, Camat Nganjuk Hari Moektiono, S.Stp, M.Ap beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Nganjuk dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya Kang Marhaen mengapresiasi upaya Pemerintah Kelurahan Mangundikaran, sebab dapat berhasil mewujudkan gedung serba guna yang telah diimpikan selama sepuluh tahun.



Kang Marhaen bersama Kajari Nganjuk Nophy T. Suoth memotong pita, tanda peresmian Gedung Serbaguna Mangundikaran


“Dengan berdirinya gedung serba guna ini, kami berpesan kepada lurah dan masyarakat setempat agar dapat merawat, menjaga dan memanfaatkannya dengan baik,” tutur Plt Bupati Kang Marhaen dalam sambutannya sambil menyebut dengan adanya gedung tersebut, langkah demi langkah keberadaan peran pemerintah kelurahan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



Lebih lanjut Kang Marhaen mengatakan, Kelurahan Mangundikaran juga telah berhasil menyabet berbagai prestasi. Salah satunya menjadi juara II pada Lomba Desa/Kelurahan Pangan Aman tingkat nasional tahun 2020 dan masuk lima besar tingkat nasional dalam ajang Pemilihan Kader Pangan Aman 2021.


“Untuk itu, semoga dengan diresmikan gedung ini bisa dimanfaatkan dengan baik dalam kegiatan bermasyarakatan,” terang Kang Marhaen sambil mengajak semua elemen mendukung pembangunan daerah Kabupaten Nganjuk, apalagi sekarang di jantung Kota Nganjuk telah dibangun pendistrian Jl. A. Yani sebagai Kawasan Ekonomi Nganjuk (KEN) untuk meningkatkan perekonomian masyarakat nganjuk.


Sementara itu, Lurah Mangundikaran Azfandi Miftaqul Yaqin, S.STP, M.Si mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas kehadiran Kang Marhaen untuk meresmikan gedung tersebut.


“Alhamdulillah atas dukungan berbagai pihak, gedung serba guna ini bisa terwujud untuk mendukung kegiatan masyarakat Mangundikaran,” pungkasnya kepala kelurahan yang akrab disapa Fafan tersebut. (Red  ) 


Komentar

Tampilkan

Terkini