-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

MOU PDAM Kota Kediri dan FKBN Kediri raya dalam meningkatkan pelayanan dan kwalitas SDM di era Milineal

Friday, January 21, 2022, January 21, 2022 WIB Last Updated 2022-01-21T14:17:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Kediri, radarmerahputih.com - Perusahaan Daerah Air Minum Kota Kediri bersenergi FKBN Kediri Raya dalam komitmen MOU guna meningkatkan pelayanan dan kwalitas SDM di PDAM Kota Kediri pada Kamis 21 Januari 2022.



Direktur PDAM Kota Kediri, Yani Setiawan SH MM mengatakan kesepakatan bersama menjadi solutip yang baik dan perlu dilakukan untuk kebaikan perusahaan terutama pelayanan dan SDM sehingga ada  peningkatan pendapatan perusahaan.


"Hari ini PDAM Kota Kediri sepakat  dengan FKBN Kediri Raya dalam ruang lingkup pendidikan, penelitian, peningkatan SDM berkwalitas dan pengabdian.Semoga kedepannya menjadi  keuntungan kedua belah pihak dalam melayani masyarakat. "ucap Direktur PDAM Kota Kediri.


Akhir Kristiono Amd. SH. selaku Kepala Bakorda FKBN Kediri Raya mengatakan kesepakatan bersama menjadi momentum semangat awal dalam pelayanan  kepentingan masyarakat.



" Beberapa waktu lalu kami telah  memberi pembekalan dan pelatihan digital marketing , video editor dan jurnalistik kepada puluhan karyawan PDAM. Kesempatan MOU  bersama hari ini harus dilandasi komitmen dan berazas manfaat untuk masyarakat. Kami siap bersinergi kepada lembaga lainnya di Kediri Raya." ucap Akhir Kristiono Amd. SH.

( Wulan ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini