Tingkatkan kekebalan tubuh personil Polri. Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat laksanakan Vaksinasi Dosis III




NTB Dompu ,radarmerahputih com - Tingkatkan kekebalan tubuh personil Polri. Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat laksanakan Vaksinasi Dosis III bertempat langsung di Aula Tribrata Mapolres Dompu. Sabtu (15/02/22) pukul 08.45 WITA.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan pemberian vaksin COVID-19 Dosis III di Personil Polres Dompu memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan COVID-19 serta mencegah mutasi baru dari COVID-19. Selain itu, vaksin COVID-19 yang disuntikkan  sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.


"Dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya Polres Dompu telah melaksanakan Vaksinasi Dosis III kepada seluruh personil Polres Dompu dengan tujuan untuk memperkuat Hard Imunity atau untuk mengurangi resiko terpapat Covid-19 personil Polres Dompu", ujar Kapolres AKBP Iwan Hidayat, S.I.K.


Pelaksanaan Vaksinasi Dosis III kepada personil Polres Dompu sangat antusias di ikuti oleh seluruh personil Polres Dompu baik dari Kapolres, Wakapolres langsung serta Kabag, Kasat dan seluruh personil Polres Dompu.


Disisi lain Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos yang ikut melaksanakan Vaksinasi Dosis III juga mengatakan Vasinasi ini bagi personel Polri sangat diperlukan oleh anggota Polri sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 harus benar-benar terbebas dari Covid-19 dan untuk vaksinasi Dosis III ini akan dilaksanakan hari ini hingga dipastikan para personel yang telah mengikuti program Dosis II, agar semuanya. dapat divaksin pada Dosis III ini ”, jelasnya.

( Zun ) 

Post a Comment

0 Comments