Polsek Wilangan , Pamor Keris dilanjut Ops Yustisi Protokol Kesehatan Bersama Forpimcam Wilangan & Sat Pol PP di Wilangan


( Suasana upacara apel di halaman mapolsek wilangan ) 


Nganjuk , radarmerahputih . com -Forpimcam wilangan masih bersama Polsek Wilangan terus lakukan kegiatan Pamor Keris  ( Patroli Motor Penindakan Protokol Kesehatan di Masyarakat ) , hari ini Selasa tanggal 01 Februari 2022 bertempat wilayah hukum Kecamatan Wilangan .


Dalam kegiatan Pamor Keris tersebut turut hadir pula 

1. Sutomo, S.Sos, M.M, Camat Wilangan.

2. Iptu Muslim, Kapolsek Wilangan.

3. Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil 0810 / 17 Wilangan.

4. Anggota Polsek Wilangan.

5. Anggota Koramil Wilangan.

6. Petugas Pol PP Kecamatan  Wilangan.

    ( Iptu Muslim Kapolsek Wilangan saat memberikan arahan ) .


Iptu Muslim Kapolsek Wilangan kepada media ini mengatakan ,"  Kegiatan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol kesehatan di masyarakat) wilayah Kecamatan  Wilangan ini merupakan bentuk dukungan dan partisipasi Polsek Wilangan terhadap pemerintah dalam upaya penegakkan protokol kesehatan di masyarakat guna mencegah penyebaran covid19." Ujarnya usai kegiatan Pamor Keris tersebut .


 

   (  Kapolsek Iptu Muslim bersama  personil saat pemberangkatan  pamor keris ) 


lanjut Kapolsek , " Meskipun di wilayah Kabupaten  Nganjuk sekarang sudah masuk status level 1, namun Polsek Wilangan bersama Forpimcam Wilangan tetap over estimate dan tidak under estimate terhadap penyebaran covid19 dan tetap melaksanakan kegiatan penegakkan protokol kesehatan di masyarakat tetap dilaksanakan ," jelas Iptu Muslim kepada radarmerahputih.com. 



Sebagai bahan informasi ,kegiatan Pamor Keris diawali dengan Apel kesiapan di Halaman Mapolsek Wilangan yang dipimpin langsung oleh Iptu Muslim, Kapolsek Wilangan , usai apel dilakukan Pengarahan dari Kapolsek kemudian berangkat menuju sasaran yang telah ditentukan . 


( Kegiatan Pamor Keris di  jalan desa Gaeng ) 

Untuk titik sasaran pada kegiatan Pamor Keris tersebut antara lain  Sepanjang jalan  dusun  Gaeng Desa  Ngudikan, dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar jalan.

Selain itu juga jalan depan Balai Desa Ngudikan, dengan sasaran para pengguna jalan .


( Pembagian masker kepada masyarakat di desa Ngudikan


Dari hasil kegiatan  Pamor Keris antara lain menegur para pengguna jalan yang tidak memakai masker kemudian diberikan masker untuk dipakai, selain itu selalu menghimbau masyarakat agar tetap patuh melaksanakan Prokes dengan cara 5 M.


Di lapangan ,kegiatan Pamor Keris  dimulai sejak  pukul 09.15 wib hingga selesai  , selama pelaksanaan kegiatan  berjalan dengan tertib, aman dan lancar.


( Red / sw ) 


Post a Comment

0 Comments