-->

Author Details

Peduli Banjir Di Pasuruan, PT. Pertamina - SA Retail Malang Dan Hiswana Migas Salurkan Bantuan Ke Dua Dapur Umum

Thursday, January 20, 2022, January 20, 2022 WIB Last Updated 2022-01-20T10:10:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Pasuruan - radarmerahputih.com- Dengan rasa kepedulian serta untuk membantu, meringankan beban masyarakat terdampak banjir, khususnya diwilayah Kabupaten Pasuruan, PT. Pertamina - SA Retail Malang dan Hiswana Migas salurkan beberapa bantuan ke Dapur Umum Lapangan, Pemerintah Kabupaten Pasuruan dan Dapur Umum Darurat, Satlantas Polres Pasuruan Kota, Kamis ( 20/01/2022) siang.


Menurut Kordinator Hiswana Migas Pasuruan, Dwi Handono, pihaknya mengirimkan bantuan berupa 20 Sak Beras, 50 Ball Mie Bola Mas, 10 Dus Mie Instan, 10 Dus Minyak Goreng, dan 20 tabung LPG 12kg yang pihaknya langsung berkordinasi dengan pihak Pertamina dan sehingga bisa mengijinkan kami untuk terus bersinergi dengan pihak - pihak terkait dalam hal penanganan banjir tersebut.


" Dalam hal ini kami juga prihatin, saat ini kami berbagi, turut membantu untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, akan hal itu kami sebisa mungkin bersinergi bersama pihak - pihak terkait, Polres Pasuruan Kota maupun Pemerintah Kabupaten untuk menangani hal ini bersama - sama, apa yang menjadi kebutuhan, selagi kita mampu membantu semaksimal mungkin " ungkap Dwi Handono, selaku kordinator Hiswana, Migas, Pasuruan. 


Selain itu, Pihaknya juga berharap dengan adanya banjir saat ini, khususnya diwilayah Kabupaten Pasuruan, pihak - pihak terkait untuk lebih memperhatikan didalam penanganannya, agar tidak terulang terus menerus. " Memang kami mendengar dari kalangan masyarakat bahwa banjir yang terjadi saat ini adalah merupakan agenda tahunan, paling tidak ini ada solusi bagaimana cara penanganan, penanggulangan untuk meminimalisir dengan adanya banjir - banjir dikemudian hari ", Masih Ungkap Dwi Handono.


( Saat di dapur darurat satlantas  polres Pasuruan kota ) 

Sementara itu, Ridwan Haris selaku Kepala BPBD, sekaligus kordinator Penanggulangan Bencana Kabupaten Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih serta memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir.


" Kami atas nama Pemerintah Daerah melalui Kordinator Penanggulangan Bencana mengucapkan terima kasih, memberikan penghargaan setinggi - tinggi nya kepada seluruh kelompok masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat yang Alhamdulillah disaat terjadinya bencana semua peduli terhadap bencana. Dan Alhamdulillah hari ini dari Hiswana Migas memberikan bantuan untuk mensuport dapur umum ".


( Saat di dapur umum lapangan kbupaten pasuruan ) 

" Kami sangat mengapresiasi, berterima kasih, memberikan penghargaan setinggi- tingginya, semoga apa yang diberikan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan yang paling penting diberikan kemudahan dalam berusaha untuk kedepan serta mohon do'anya semoga semua bisa cepat terlewati, sehingga bisa normal kembali dan bisa beraktifitas seperti biasa ", jelas Ridwan Haris. 

( Syah )

Komentar

Tampilkan

Terkini