-->

Author Details

Persiapan Pengukuhan Pengurus Baru dan Porprov 2022 , KONI Nganjuk Gelar Rapat Kordinasi

Wednesday, January 5, 2022, January 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T22:28:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


( suasana saat rapat kordinasi Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk , masa bakti 2021-2025) .


Nganjuk , radarmerahputih.com -  Rapat Kordinasi Pengurus baru KONI Kabupaten Nganjuk periode 2021-2025 , dalam rangka persiapan pengukuhan dan pelantikan  sekaligus persiapan Porprov tahun 2022 , rabu ( 05/01/2022) .


Hadir dalam rapat kordinasi tersebut , Ali Mahfud ketua  harian KONI , serta pengurus harian lainya juga ketua bidang dan anggota .

Setelah surat keputusan ( SK ) dari Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) propinsi Jawa timur nomor : 821.2/SK .694/60.1/2021 tentang pengukuhan personalia pengurus KONI Kabupaten Nganjuk masa bakti 2021- 2025 yang diturunkan pada tanggal 25 Desember 2021 , oleh Ir. H. Erlangga Satriagung selaku ketua umum KONI Jawatimur , kini  saatnya Pengurus KONI Nganjuk baru untuk dikukuhkan dan diambil sumpahnya  .


Berdasarkan surat ketua umum terpilih KONI Kabupaten Nganjuk nomor : 007/KONI -NGK/ VII/2021 tanggal 23 November 2021 tentang permintaan pengukuhan susunan pengurus KONI Nganjuk periode 2021- 2025

 

Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa selambat lambatnya pengukuhan harus sudah dilaksanakan sebelum tanggal 20 Januari  2022 , dan selanjutnya persiapan  Porprov pada bulan Juli  mendatang dari masing masing cabror untuk lebih tingkatkan latihan .

 

Sambutan ketua baru periode 2021  - 2025 KONI Nganjuk , Ali Mahfud menyampaikan ,"  ucapan banyak terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam rapat kordinasi utamanya pengurus baru KONI Nganjuk , salam kenal dan selamat bekerjasama yang baik untuk mewujudkan KONI Nganjuk menjadi lebih baik ," ucap ketua KONI .


Menurutnya , " KONI Ngajuk harus bangkit , KONI Nganjuk harus maju dan  berprestasi , " ujar Ali .


Dengan Slogan baru dan menantang  KONI Nganjuk 2022 " Nganjuk Sehat ,Maju , Bangkit  dan  Berprestasi ".

( Ali Mahfud ketua KONI Nganjuk periode 2021- 2025 ) 

Lanjut Ali , " Kita menatap kedepan , demi kemajuan olahraga   kabupaten Nganjuk  , yang lalu biar berlalu ,kita mulai dengan semangat baru , kerjasama dan sinergitas yang baru , berkomitmen yang baru demi wujudkan KONI Nganjuk yang lebih baik dan maju ," jelasnya .


Drs.Mukharol Tohari  ketua bidang pembinaan prestasi dari Disporabudpar ( Dinas Pemuda dan Olahraga , Budaya dan Pariwisata )  Kabupaten Nganjuk  menyampaikan ," Dengan pengurus yang baru sehingga managemen  juga baru , Koridiansi , kolaborasi dan komunikasi itu sangat penting ," Ucap Tohari .


," Kita harus bangga , ada dua atlit yang mendapat piala emas salah satunya Cantik Mutiara Hartanto juara umum renang dia mendapat piala emas , dan saat itu saya hanya bisa memberi rewoard uang tunai  5 juta , karena anggaran sangat nipis ," jelasnya .


Bulan Juli adalah bulan Porprov , mari bersama berjuang untuk meraih  kemenangan , cabror Nganjuk harus lebih banyak  mendapat piala  , kita wujudkan KONI Nganjuk baru ini lebih maju dari sebelumnya .


Untuk mewujudkan KONI Nganjuk maju , kerja tim yang artinya bekerja bersama sama  untuk meraih prestasi .


Bentuk tim , untuk semua kegiatan agar lebih mudah dan lebih cepat  dalam melaksanakan semua kegiatan yang berkaitan dengan KONI , semua pengurus harus benar benar solid benar benar komitmen .


( Red / sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini