-->

Author Details

Pisah Sambut Camat & Kepala Puskesmas Wilangan di Pendopo Kecamatan Wilangan

Sunday, January 16, 2022, January 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T09:24:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Nganjuk ,radarmerahputih.com -  Bertempat di Pendopo Kecamatan  Wilangan Kabupaten  Nganjuk diselenggarakan kegiatan Pisah Sambut Camat Wilangan dan Kepala Puskesmas Wilangan, Senin (17/01/2022) 



Hadir dalam kegiatan tersebut , Iptu Muslim, Kapolsek Wilangan., Kapten Inf. Hadi Kuswantoro, Danramil 0810 / 17 Wilangan,  Sutomo, S.Sos, M.M, Camat Wilangan,  Yonny Rachmanto, SH, Camat Loceret (Camat Wilangan lama), dr. Brantas Erawati, Kepala Puskesmas Wilangan., dr. Cordila Elmadhani, Kepala Puskesmas Sukomoro (Kapuskesmas Wilangan lama),  Para Kepala UPT Wilangan,  Anggota Koramil Wilangan, Anggota Polsek Wilangan,  Para Kades se-Kecamatan  Wilangan dan  Para Sekdes se-Kecamatan  Wilangan.


Pada kesempatan tersebut sebagai Camat lama  Yonny Rachmanto, SH, Camat Wilangan , dalam sambutanya menyampaikan ,"  ucapan selamat datang  kepada camat baru juga kepala puskesmas  baru , semoga dengan kepemimpinan Camat yang baru, akan lebih solid ," ucapnya .


"  Juga kepada Danramil, Bu Dokter, Kades, dan Ibu ibu PKK Kecamatan  Wilangan ,selama saya menjabat disini, terimakasih atas kerjasamanya yang telah mendukung Kinerja Kecamatan, mohon maaf bila dalam pelaksanaan tugas saya selama disini, ada kekurangan dan kesalahan.' jelas Yony 



Mewakili para kades , Junadi Kades Mancon mengucapkan ," terimakasih kepada bapak Yonny beserta ibu dan Bu Dokter yang selama bertugas di Wilangan bisa saling bekerjasama dengan kami, juga tak lupa kami ucapkan selamat datang kepada bapak  Camat Wilangan dan Kepala Puskesmas Wilangan yang baru, semoga segera bisa menyesuaikan dengan karakter masyarakat wilayah Kecamatan  Wilangan ini , dan tak lupa mohon maaf kami bila saat bekerjasama ada kekurangan.' ujar Junadi .



 Sutomo, S.Sos, M.M, Camat Wilangan baru, tak lupa menyampaikan , salam perkenalan kepada para kades , juga yang lainya . Juga ucapan selamat jalan  kepada bapak Yonny Rachmanto, SH untuk bertugas ditempat tugas baru.Juga ucapan terimakasih kepada para  Kades, UPTD, dan  Korwil.

Berharap  agar kades tetap bekerjasama dan bersinergi, dengan semua elemen. tingkatkan Komunikasi, koordinasi dan Kolaborasi.

Usai acara pisah sambut , Iptu Muslim Kapolsek Wilangan mengucapkan ," semoga dengan penyegaran dan atau pergantian pejabat di wilayah wilangan ini semakin baik , aman dan kondusif ,  bersinergi  masyarakat , pejabat pemerintah desa serta pejabat birokrasi di wilayah kecamatan wilangan ini ," harap Muslim .


Semoga Wilangan dalam keadaan kondusif dan aman., Selama pandemi belum belum berakhir , tetap Prokes dengan 5 M.


Acara berakhir dengan Pemberian Tali asih kepada Bpk. Yonny Rachmanto, SH dan Ibu dr. Cordila Elmadhani oleh 3 pilar dan Kades.




Selama pelaksanaan kegiatan Pisah Sambut, berjalan dengan tertib, aman Kondusif Komandan.


( Sw ) .

Komentar

Tampilkan

Terkini