-->

Author Details

Polres Kediri Gelar Apel Gelar Pasukan PAMOR KERIS

Sunday, January 23, 2022, January 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T07:20:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




Kediri ,radarmerahputih.com -  Polres Kediri menggelar Apel Gelar Pasukan PAMOR KERIS (Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat) di halaman belakang Mapolres Kediri, Senin (24/01/2022).


Kegiatan Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa. Hadir dalam apel tersebut Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho dan Kasdim 0809 Kediri Mayor Gatot Palwo Edi, Satpol PP, dan Dinkes kabupaten Kediri.


Pasukan PAMOR KERIS ini bertujuan guna menekan laju penyebaran covid-19. Tim Patroli Bermotor “Pamor Keris” yang akan melaksanakan patroli rutin dengan sasaran penegakan protokol kesehatan, sekaligus melaksanakan kegiatan dalam rangka Cipta kondisi harkamtibmas di wilayah Jawa Timur yang di lakukan oleh seluruh jajaran TNI / Polri di Wilayah Jatim.


Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menuturkan dibentuknya pasukan PAMOR KERIS ini dengan tujuan untuk menekan lajunya penyebaran virus Covid-19.


"Dengan terbentuknya tim pamor keris ini saya harapkan kehadiran tim ini betul-betul bisa memberikan manfaat yang besar dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 dan Cipta kondisi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Timur melalui kegiatan preemtif dan preventif,"AKBP Agung.


Tujuan pelaksanaan Apel gabungan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sumberdaya pendukung lainya yang akan terlibat dalam Tim Pamor Keris, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan optimal dan berhasil dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


"Kepada tim Pasukan PAMOR KERIS kami harapkan juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan,"ungkap Kapolres Kediri.


Kegiatan Apel Gelar Pasukan ditutup dengan pemeriksaan kendaraan bermotor  Pasukan PAMOR KERIS Gabungan. Setelah dilakukan pengecekan, pasukan PAMOR KERIS ini diberangkatkan.

( Humas / red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini