-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kediri di Aula SMAN 1 Kandat

Tuesday, January 18, 2022, January 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T04:49:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


    

Kediri,-  www.radarmerahputih.com - Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah menggelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut Kepala Cabang Dinas (kacabdin): Pendidikan Wilayah Kediri dari Solikin, M.Pd kepada Ramli, M.Pd, hari Selasa siang, (18/01) di Aula Sasana Krida Wiyata SMAN 1 Kandat, Kediri.


Hadir dalam kesempatan ini Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Wilayah Kediri, Kepala Sekolah, Pengawas dari Kabupaten dan Kota Kediri, serta Blitar.


Acara berlangsung dengan hangat namun tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ketat, setelah masing-masing perwakilan baik dari kepala sekolah, pengawas memberikan sambutan, pemberian tali asih dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta sesi foto bersama.


Pada media ini Kacabdindik Wilayah Kediri Solikin, M.Pd yang sekarang menjabat di Kacabdin Pendidikan Wilayah Blitar, ia menyampaikan, “Saya berpesan agar membuat Kediri ini selalu kondusif, selalu kompak dan selalu komunikasi dengan baik,” terangnya.


Masih menurut Solikin, ia mengatakan kami menghendaki Kediri punya prestasi-prestasi yang lebih baik. Lebih lanjut Solikin menambahkan, untuk masyarakat yang tidak mampu bersekolah seharusnya untuk dibantu, itu yang utama.


"Saya menghendaki agar Kediri ini mempunyai prestasi-prestasi yang lebih baik di Tingkat Indonesia, dan kalau ada masyarakat yang tidak bisa atau tidak mampu itu kita harus bantu, itu yang paling utama, jangan dibebani sepeserpun, ” demikian tegasnya.


Sedangkan Kacabdin Pendidikan Wilayah Kediri yang baru yaitu Ramli, M.Pd dalam kesempatan ini menyampaikan, Kediri ini sudah bagus, akan meneruskan dan ditingkatkan program-program dan inovasi yang baik yang telah dilakukan oleh Kacabdin sebelumnya.


Ramli juga menyampaikan pesan moralnya, ia mengatakan, “Saya hanya bisa berpesan kalau bisa hidup itu harus bermanfaat untuk orang banyak, hanya itu saja, ” demikian pungkasnya. 

(wln/guh)

Komentar

Tampilkan

Terkini