-->

Author Details

Sertijab, Kacabdin Pendidikan Wilayah Mojokerto Serukan Dinamis untuk Berkembang dan Eksis Pendidikan Wilayah Mojokerto

Tuesday, January 11, 2022, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T05:14:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Mojokerto , radarmerahputih.com -  Regulasi kepemimpinan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik. Seperti halnya di lingkungan cabang dinas pendidikan wilayah Mojokerto  kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Pejabat Struktural dilaksanakan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula SMAN Sooko Mojokerto , Rabu  (12/01/22).


Kegiatan diawali dengan sambutan Adi Prayitno selaku Plt  Kepala Cabang Dinas Pendidikan Mojokerto  sebelumnya yang digantikan oleh Tri Sula dari Jombang .


Dalam sambutannya,Adi Prayitno,Spd,MM  mengajak untuk selalu belajar dan berkomitmen pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.


“Apa yang kita lakukan jika itu baik Insyaa Allah akan menjadi pahala atau kebaikan bagi kita sendiri dan jika itu buruk akan menjadi keburukan atau dosa buat kita sendiri," papar Adi .


Selain itu Adi Prayitno  menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepala sekolah, guru SMA/SMK/SLB negeri maupun swasta, yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Mojokerto ,  Tak ketinggalan, permohonan maaf juga disampaikan atas kekurangannya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya.



Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Jombang Tri Sula  dalam sambutannya mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya di Mojokerto  bisa memberi manfaat bagi banyak orang dan kedepannya dunia pendidikan dapat berkembang lebih baik.


Tri Sula  yang sebelumnya menjabat  sebagai Kepala Cabang Dinas  Jombang mengucapkan terimakasih sekaligus memberi apresiasi kepada para undangan, baik yang hadir  sehingga kegiatan sertijab ini berjalan lancar.


“Meski kita sudah di zona hijau atau zona aman  pada pademi Covid 19 ini , namun kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan , semua itu untuk keselamatan diri sendiri juga orang lain , " ucap Tri sula 


"Peran serta dharma wanita sangat penting dan membantu kita dalam melaksanakan pekerjaan. Maka dari itu kita saling menguatkan dharma wanita sebagai eksistensi sebagai lembaga cabang dinas, dan menjadi kokoh, harmonis aman dan nyaman," tambahnya.


Tri Sula  mengajak para kepala sekolah dan guru untuk tetap dinamis dengan segala keadaan. Karena sebagai lembaga insan pendidikan harus terus berjalan dan berkembang meski diterjang berbagai tuntutan jaman. "Kita juga saling bersinergitas dengan pengawas untuk selalu memantau dan evaluasi pembelajaran secara daring, karena kondisi pandemi ini menuntut kita untuk belajar secara daring." Pungkas Tri Sula .


( Red /sw ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini