Srikandi Polres Pasuruan Unjuk Diri Dalam Pamor Keris 2022

 


Pasuruan - radarmerahputih.com- Dibawah terik panas matahari di lapangan Polres Pasuruan, Bangil ada pemandangan yang tidak biasa. Pada hari rabu  (26/01/2022) siang, terlihat beberapa para  Polwan Polres Pasuruan yang tergabung dalam tim Patroli Srikandi Polres Pasuruan yang dipimpin oleh IPTU Sunarti yang sehari - hari menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Pasuruan dengan memakai pakaian Dinas lapangan lengkap dengan rompi, helm serta disamping mereka sudah siap sepeda motor type Trail.


IPTU Sunarti menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk keterlibatan Polwan dalam melaksanakan giat patroli motor penegakan protokol kesehatan di tengah - tengah masyarakat yang disingkat Pamor keris. " jadi kami akan melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Pasuruan sesuai dengan tujuan Pamor Keris ( Penegakan Protokol kesehatan ) ", ungkapnya.


Selain itu, IPTU Sunarti juga menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan adanya Patroli ini penyebaran Covid 19 Omicron bisa diantisipasi sejak awal, sehingga khususnya di wilayah Kabupaten Pasuruan tidak sampai terjadi penularan sehingga hal - hal yang tidak kita inginkan bersama bisa terhindari.


" Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, tim patroli juga mendapat arahan dari AKP Wiksan selaku Kasat Sabhara Polres Pasuruan untuk selalu memperhatikan keselamatan dan selalu mengedapankan sikap humanis dalam melaksanakan giat patroli ini ". 



" Giat patroli kali ini menyasar diseputaran Pasar Bangil, dalam kegaiatan tersebut bebrapa masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan tidak menggunakan masker  didatangi oleh para Srikandi yang kemudian mereka diberikan masker serta di himbau untuk selalu memperhatikan prokes ", masih ungkap IPTU Sunarti. 


" Dan Semoga upaya ikhtiar kita ini ridhoi Allah Swt sehingga kita semua terhindar dari wabah ", cetus Aipda Putri salah satu srikandi yang melaksanakn Patroli. (Syah)

Post a Comment

0 Comments