-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Team Pamor Keris Polres Magetan Gelar Operasi Yustisi Prokes di Seputaran Kota Magetan

Monday, January 24, 2022, January 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-25T05:32:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Magetan , radarmerahputih.com -  Pasca digelarnya Apel gelar pasukan Pamor Keris oleh Gubernur Jatim, Tim gabungan pasukan "Pamor Keris" (patroli motor penegakan protokol kesehatan di masyarakat) Polres Magetan, Jawa Timur langsung bergerak disejumlah sasaran dalam rangka ops yustisi penegakan protokol kesehatan antisipasi penyebaran COVID-19 varian omicron, Selasa (25/1).


Tim Pamor Keris Kabupaten magetan merupakan gabungan personel dari Polres Magetan, Polsek Jajaran, Kodim 0803 dan Pemda Kab Magetan yang akan bertugas melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan dengan menggunakan ranmor Dinas R2 gelar operasi yustisi di seluruh pelosok Kabupaten Magetan.


Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo SPd saat dikonfirmasi mengungkapkan jika terbentuknya tim patroli Pamor Keris Kabupaten Magetan ini merupakan tindak lanjut dari program Polda Jatim, Kodam V Brawijaya dan Pemprov Jatim sebagai bentuk upaya pencegahan dan pengendalian Covid19 di wilayah Jawa Timur.


"Setelah digelar serentak pasukan Pamor Keris Jatim oleh Gubernur Jatim pada hari Senin (24/1) kemarin, Tim patroli Pamor Keris Kab Magetan telah bergerak melakukan kegiatan Ops Yustisi Prokes di wilayah Magetan," jelas AKP Budi.


Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan jika hari ini tim patroli pamor keris Magetan Gabungan Samapta, TNI dan Pol PP Magetan menggelar kegiatan patroli operasi yustisi di seputaran Kota Magetan.

", Tim Pamor Keris Magetan hari ini juga menggelar operasi yustisi sasaran tempat tempat tongkrongan remaja dan pelajar yang menimbulkan kerumunan di seputaran kota magetan," tambahnya.


Dalam kegiatan operasi yustisi, selain melakukan peneguran dan himbauan terkait protokol kesehatan, tim patroli Pamor Keris Polres Magetan juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. 

(HumPolresMagetan/ika)

Komentar

Tampilkan

Terkini