-->

Nasdem

Nasdem

Author Details

Temu Kangen Perak , Alumni SMPN Kampak Trenggalek Lulusan 1972

Saturday, January 8, 2022, January 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-08T09:52:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 



Trenggalek ,radarmerahputih com -Bertempat di kediaman mbak Tatik Maryani  yang ada di Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek , puluhan alumni SMPN Kampak Trenggalek lulusan tahun 1972  menggelar acara Temu Kangen , Sabtu ( 08/01/2022) .

 

Acara temu kangen tersebut masih dalam suasana tahun baru , dengan tujuan menyambung dan mempererat tali silaturahmi antar alumni yang telah 50 tahun ini tak berjumpa .


Muldianto (Orang Tua Kandung dari Pengacara Muda Nganjuk Prayogo Laksono,SH.MH.CLI.CLA.CTL.CRA) salah satu panitia pelaksana acara tersebut  mengatakan ," acara temu kangen ini berawal dari komunikasi  yang dikoordinasikan oleh saudara  Harinto Seno dari Trenggalek dan dibantu saudara Muldianto dari Kediri , Baik melalui darat, Handphone, Facebook (FB) maupun lewat WhatsApp Group  Alumni." Ucapnya kepada media ini .


Meski berlangsung sederhana, bertemu dengan teman lama dapat mengingatkan kenangan masa lampau , mereka tampak saling bercengkerama melepas kangen, bercanda satu sama lain, gelak tawa cerita tiada habisnya , sehingga tercipta keakraban, kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan membuat hati dan suasana terasa indah.


" Memang tidak mudah teman-teman dapat berkumpul yang telah berpisah sekian lama ( sekira 50 tahun ) , perlu dimaklumi jika ada teman yang tidak bisa hadir karena kesibukan, kurang enak badan atau jaraknya yang jauh ," ujarnya .


Semua berharap temu kangen alumni sebagai ajang silaturahmi ini bisa dilaksanakan kembali dan mudah-mudahan yang belum bisa hadir di hari ini dapat dimampukan untuk bersilturahmi yang akan datang , Tetap semangat dalam menjalani kehidupan dalam keadaan apapun kondisinya kita jalani, disyukuri dan dinikmati dan Insya Allah menjadi berkah.. Aamiin Ya Rabbal Alamin .


Tak terasa waktu terus berjalan , hingga acara usai mereka terasa tak mau lepas dan tak mau pisah lagi . Sungguh asyiik suasana saat ini .


( Red ) 

Komentar

Tampilkan

Terkini